Tulisan Perdana dr Maman

Hai hai jreng…

Kya hal hai bai n baji? tik take?

Hao ar yu bois n gelz? faen?

Salam kenal, saya Maman. Kalo Mimin itu bebeb saya. Jadi kita ini sedang menjalani hubungan lintas waktu, waktu GMT+5 n GMT+7 maksudnya. Kita ini pengen menjadi orang yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa, tapi karena jarak memisahkan akhirnya kita bikin aja tulisan-tulisan yang sapa tau bisa bermanfaat bagi yang baca ataupun bagi yang ngeshare.

Bohot Sukriya Tenkyu Feri Mac
Maman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s