Perpisahan

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Tapi untungnya ini ga pisah sama Mimin. Kemarin ada salah satu mahasiswi yang telah menyelesaikan masa studinya sehingga dia balik ke Indonesia. Beliau itu salah satu mahasiswi yang baik ke Maman. Maklum, Maman ga punya kakak cewek jadi seperti menemukan sosok yang bisa memperhatiin Maman seperti ibu sendiri. Apalagi lagi d luar negeri gini.

Banyak mahasiswa yang mengantarkan kepergiannya. Yang cewek saling cipika cipiki n agak mewek2 gimana, yang cowok cuma salaman. Dan sama seperti kebiasaan ndeso orang Indonesia, pasti poto dimanapun. Tapi itulah yang membuat suasana menjadi tidak terlalu menyedihkan. Diliatin sama orang2 native, opo iki ono rame2??

Sampai Jumpa teteh… semoga sukses dan jangan lupa doakan kita disini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s