Obrolan pertama Maman & Mama

Kegiatan hari ini, Mimin sih menghabiskan waktu dirumah bareng ma adek2. Jarang banged ngumpul bareng ama bocah2 ini. So, masalah buat gue?

hahaha… bukan cm itu kok yg Mimin pengen share. Sekitar abis magrib tadi MamanMimin maen musik bareng. Lagunya udah disiapin dari lama, cuman Maman harus k KBRI dulu biar bisa maen bareng, masalah suara katanya, klo di hostelnya Maman takut ngeganggu yg laen. Awalnya kita testing suaranya, nyamain tempo. Susah buat Mimin nyamain temponya, soalnya baru pertama kali duet pake flute gitu. Biasanya ngiringi orang nyanyi doank. Apalagi Mimin baru belajar Gitar juga.

Lucu dech tadi itu, Mimin mesem-mesem sendiri klo pas nda bisa ngikutin tempo flutenya Maman. Tiba-tiba, jeng jeng…..pintu kamar Mimin terbuka dan masuklah mama Mimin, langsung bilang, “mana mama mau liat orangnya, kenalan bentar gitu”. Dengan sigap Mimin ngelarang mama deketin neti putih ini. Tapi ternyata kekuasaan mama lebih besar. “mana orangnya? mama mau kenal”, “iya bentar” tapi headset udah berpindah tangan secepat itu. Mimin bener-bener kalah telak.

“Man, pake Videocall” kata Mimin seraya ngikutin kehendak mama. Jeng jeng jeng episode kedua… muncullah wajah Maman d hadapan mama. Entah apa yg diobrolin Mimin nda bs berkutik soalnya tangan Mimin n mulut Mimin lagi d sekap sama adek Mimin yg postur tubuhnya lebih bongsor dari Mimin. Hedeeehhh… hahaha… padahal kn Mimin pengen ngenalin Maman ke mama Mimin dengan cara yg lebih elegant, tapi ternyata seperti itulah. Hahaha… sorry ye Man, Mimin gag bisa berkutik buat nolongin.

jadi intinya klo lagi ada hubungan ama seseorang lebih baik dari awal udah d kenalin langsung jadi biar nda kejadian kayak gini, kn jadinya kesannya Mimin ini sembunyi2, padahal ya nda, dari awal udah bilang tapi nda pernah Mimin sambungin dua orang yang Mimin sayangi ini.

oia, kenapa Mimin di sekap ama adek Mimin karena dia belum tau kalo MamanMimin ini udah dapet restu dari awal. hahaha…. kasian dia, dia mikirnya klo Mimin bakal diomelin atau apaaaa gitu, soalnya dia masih belum dapet restu ama gebetannya. Jadi ini masalah nasib dech kayaknya… hahaha

Tapi, Mimin lagi gelisah. Maman nya belum pulang  juga, takut kenapa2 dijalan. Tadi katanya pulang dari KBRI bareng ama temennya naek motor. Semoga dia baik-baik ajja yaaa… Man, kabari klo udah pulang yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s