Hujan di Musim Panas…

Sebuah rizki yang sungguh makjleb telah turun pagi tadi. Hujan mungkin biasa bagi Indonesia yang beriklim tropis. Tapi untuk musim panas ini, sebuah surga mini telah datang.

Aslinya Maman dah ngerasa aneh waktu mau tidur malemnya. Abis di sleeping nina in sama Mimin via Skype, rasanya pengen make selimut aja. Padahal hari-hari biasa selimut cuma jadi hiasan kasur. Tiba-tiba ketika jam 4 subuh, setengah ngantuk, terdengar suara kritik-kritik khas hujan. Hujan telah turun dan mendinginkan suasana subuh. Sholat subuh paling mesra sepanjang summer.

Biasanya 37-44'C, 25'C bagaikan surga...

Temperatur pun anjlok ke 25’C. Titik terendah selama musim panas ini. Angin terasa sejuk, pikiran adem, tapi sialny tanah jadi becek. Beberapa kali hampir terpeleset.

Berikut foto-foto suasana hujan di sekitaran hostel. Ga bisa jauh-jauh coz waktu itu dah mepet mau masuk kelas.

This slideshow requires JavaScript.

ya tapi ini ademnya cuma sementara, menginjak jam 9 keatas dah naik lagi suhunya. Tapi masih lumayan sejuk…

Thx ya Allah… Rizkimu tuh walopun simpel tp luar biasa…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s