Pemilihan Ketua Umum PPMI Pakistan

Ga tau kenapa waktunya bisa berbarengan sama Pilkada DKI. Ya tapi klo berbarengan juga ga ada hubungannya. Tapi yang jelas euforia tentang Foke vs Jokowi terasa sampai negeri Paratha ini membuat suasana pemilihan ketum baru terasa lebih semarak.

Bagaikan putaran roda, kadang di atas kadang di bawah. Berbeda dengan para pejabat yang pengenny di atas terus, selama setahun para pengurus ini belajar bagaimana berorganisasi yang baik. Di mulai dari organisasi yang kecil seperti PPMI diharapkan mereka mampu untuk berorganisasi dalam kegiatan yang lebih besar. Dengan berbagai permasalahan yang mereka hadapi selama masa kepengurusan mereka, overall mereka telah dianggap sukses dalam menjalanakan amanatnya.

PPMI Pakistan berjumlah 70an anggota yang mayoritas berdomisili di Islamabad, ibukota Pakistan. Tapi ya gitu deh, yang dateng bwt nyoblos tadi ga semua. Summer males keluar kamar. Padahal acaranya di KBRI yg full AC jadinya tadi ga begitu ramai acaranya. Makanya klo ada yang berminat lanjut kesini langsung aja hubungi Maman. Mimin sih katanya berminat.

This slideshow requires JavaScript.

Akhirnya yang terpilih sebagai Ketua Umum PPMI Pakistan periode 2012/13 adalah Anggi Maulana Rizqi (MS Ushuluddin) dan Abdurrahman Qosim sebagai Sekretaris Jenderal. Mari kita doakan semoga mereka mampu mengemban amanat ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s