Antara Suka Duka Mimin

Ditulisan sebelumnya MImin ngobrolin tentang mbah kakung Mimin. Nah, ini ada edisi dukanya, tapi mungkin sebagian suka dimasa yang akan datang.
Semenjak ada mbah Mimin jadi sangat rajin, bahkan sangat sangat sangat rajin untuk bersihin kamar mandi. Mimin trauma ama Nenek sebelah rumah yang meninggal akibat jatuh di kamar mandi. Jadi dengan kesadaran penuh tiap hari sebanyak dua kali atau setiap Mimin mandi dan bersih2 rumah Mimin selalu nyikat dan nguras kamar mandi. Terkadang terlihat rada alay. Mau gimana lagi, dari pada nanti kalau mbah jatuh kepeleset pasti Mimin yang dimarahin. Secara gitu, Mimin ini kalau dirumah sebagai pengurus rumah tangga. Jadi semua kerjaan babu Mimin kerjain dech, biar disayang mertua ntar., hehehe.
kalau misalnya ada ajang pencari pembersih kamar mandi, pasti Mimin masuk kedalam sepuluh besar. Mimin yakin itu, selalu optimis -____-‘ .

Cerita yang laennya masalah sholat jama’ah. Mbah yang selalu ingin sholat jama’ah Mimin lah yang jd victimnya. Mama Mimin selalu ngasih kode biar MImin ikutan jama’ah. Kodenya sedikit maksa yang kejam gitu ( bayangin sendiri ya guys ). Trus dua adek Mimin selalu kabur ke Mushola. kenapa pada kabur? soalnya mbah udah pikun. Jadi kebanyakan raka’at atau kekurangan. Karena juga pendengarannya kurang jadi kalo Mimin ngasih kode juga gag mempan. Alih2 ngulang lagi sholatnya, dan tetep bareng mbah.
Selalu sebelum sholat minta sama Allah biar mbah nda salah. Dan juga mbah suka lupa dzikir, jadi dzikirnya ngulang ke doa itu lagi dan lagi.
Tapi ini tetep hebat. love u Mbah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s