Culinary: Berburu Takjil bwt Berbuka Puasa

Sama seperti orang Indonesia, orang sini juga punya budaya ngabuburit (tapi g tau bahasa sininya apa, ntar Maman tanyain). Jam-jam setelah ashar biasanya orang-orang mencari santapan bwt berbuka. Yang mereka cari adalah gorengan.

Penjual gorengan di sini banyak banget. Bwt orang Indonesia agak gimana gitu buka ma gorengan.

Selain itu mereka juga makan buah2an. Buah asli, ga di bikin es buah kaya orang Indonesia.

Minumnya apa? kalo nggak air sirup ya susu tawar… sori g ada foto

Itulah Pakistan, negara yang menyukai kesimpelan. Urusan makanan ga suka yang ribet2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s