Hitam Putih Sandal Mimin ^_^, hahaha

Diawali dengan tertawa, hahahaha…

Tadi ini kan Mimin lagi chat via skype sama Maman. Kenapa bukan telponan? Soalnya udah tadi siang waktu Indonesia. Sambil chat juga sambil nonton Rooftop Prince. Ini film asyik banged, diawal cerita seperti tidak menarik, tapi begitu masuk sekuel cerita zaman bahala ke zaman modernnya baru kerasa sdikit konyolnya. Mmmm… okke, bukan itu inti Mimin nulisnya. hehehe

Pas lagi chat and nonton, mama Mimin pulang dari kerja trus ngasih kabar dari depan pagar kalo dilapangan deket rumah Mimin ada yang tawuran.

Sambil ngintipin dari balik pagar ternyata emank rame tuh lapangan yg biasanya sepi mamring. Sambil keburu-buru Mimin masuk kamar  ngambil baju seadanya, dengan stylean celana tidur jaket tidur jilbab buat ke pasar Mimin berlari keluar. Berharap bisa naek motor ama adek Mimin ternyata ditinggalin, sengaja banged itu. Kalo lari kesannya norak, jadi Mimin jalan cepet gitu. Beberapa meter dari rumah, sekitar ngelewatin 2 rumah dech tuh Mimin ngerasa ada yang janggal. Lagi jalan tuh ngebatin Mimin “kok rada aneh ya?” settttttt… ngeliat ke arah kaki, ternyataaaa salah pake sandal. Buset dah maluuuu banged, dengan sigap Mimin lupa kata2 norak langsung lari tungang langgang balik ke rumah. Nyampe di depan pager tuh, Mimin manggil2 mama. ” maaa… mamaaa… hahaha… sini maa… hahaha, liat nih” tertawalah Mimin dan mama. Karena ini baru pertama kali Mimin ngakak sejadi-jadinya, ampe kakuuu banged nie perut, sampe tergeletak di teras tuh. hahaha…

Masa iya gitu Mimin gag sadar, itu sandal dari tingkat massa benda nya ajja udah beda banget. Sandal item itu berat dan yg putih itu ringaaaaan beud. Bisa2nya kerasa beda setelah ngelewatin dua rumah. Hedeeeeehhh… o’on paraaaah dah.

oia, tawurannya ini baru pertama kali di daerah Mimin. Kata orang sih karena berebut lahan parkir. Jadi tawurannya antar tukang parkir. Kasian yaa,,, sangking susahnya nyari kerjaan. tawuran ini menewaskan satu nyawa. Gara2 salah sandal itu Mimin kelewat dech acara serunya (eh, ups…). Jadi pas ke sana udah ada polisi dan pada disuruh bubar jadi gag sempat dapet momen apapun dech.

Mimin bagi sebuah photo sandal yg Mimin pake ajja yaa… ^_^.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s