Anen-anenan ^_^

Seharian ini Mimin berkutat dengan kain-kain. Mau lebaran kan, jadi persiapan gitu ceritanya. Kenapa nda beli jadi ajja? Karena kalo lebaran gini pasti ntar banyak yang ngembarin, Mimin nda PeDe kalo jalan trus ternyata ada yang nyamain bajunya gitu. Kecuali yang baju yang ngembarin itu branded atau yang mahal punya, hehehe. Keluarga dari Mama Mimin semuanya bisa jahit, jadi walaupun nda nge-les masih bisa jadi sesuatu tuh kain.

 

Karena itu seharian gag ada nyentuh sosnet dech, Neti (Notebook) Mimin juga adeeem banged hari ini. Jam mau buka puasa baru dech buka Neti, eh ada abang Maman on the skype, ng-chat dah kita. Disela-sela mengobrol tentang lebaran dan KBRI, ada yg nulis “anen-anenan yuks” jeng… jeng… . Mimin kan nanya ke Maman artinya apa tuh anen2an, eh dijawabnya “yaudah g jd”. Karena jawaban nya si Maman begitu, Mimin jd tambah penasaran dengan kata yg menurut Mimin itu kosakata baru. Ternyata usut punya usut itu artinya Kangen atau Rindu. Ealaaaahhh… hahaha… dodol banged yak? Mimin ampe kagak tau, lah b uset dah…

 

Abis buka puasa and sholat magrib, MamanMimin on the phone plus webcam-an dech.  Tapi sebelum on the phone tuh Mimin kan nanya, “Man, chat atau call?”, Maman jawab “chat aja dah, ntar ngelap2 mulut habis makan, puasaku tergoda” . Okke Mimin ladenin dah tuh, eh selang beberapa menit kemudian “telpon yu…” hahaha… Mimin ketawain tu orang, ternyata ada yang anen berat, hahaha. MamanMimin tadi on the phone nya 01:08:47 , lumayan lama nih pemirsa, selama Ramadhan qt jarang telpon, tadi sedikit lega telponannya, berkualitas lhaa…

Sekian, dialy qt hari ini.. ^_^

Nb: Maman tuh kalo lagi anen ama Mimin jaim bgd, gg pernah ngomong langsung, ngegemezin dech, bandit hati Mimin dech tuh orang. Tapi ikhlas dech klo doi yg jd banditnya. Man, gue suka gaya loe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s