Kesah After Lebaran 1433

hallooooo… apa kabar para reader MamanMimin?

hehehe… setelah sibuk seminggu dengan para tamu, baru sempet sekarang Mimin nulis lagi. Sok sibuk banged sih !!! yaaa gitu dech, calon wanita karir.

 

Hari ini Ustadz Yusuf Mansur datang ke kota Mimin lhooo… seneng Min? seneng banged dooonggg… menurut Info yang beredar beliau bakal sholat jamaah dzuhur di Masjid Ahmad Yani. Karena antisipasi dengan kemacetan dan gg dapet tempat parkir jadi jam setengah sebelas Mimin udah otw dari rumah. Tak lupa bawa Qur-an kecil buat jaga2 kalo bosen nungguin dzuhurnya. Alhamdulillaaaah smw nya berjalan sesuai rencana. Mimin Dapet parkiran yang teduh, jalanan yg belum macet, dapet tempat shaf paling depan (tmptnya para wanita yaaa…), wudhu yg gag batal dari rumah, alhamdulillaaaah sekali.

 

Sehabis sholat beliau kasih ceramah selama sejam. Seperti yang temen2 tau gaya ceramahnya YM yang khas bgd, seperti itulah tadi yang Mimin liat. Sesudah sholat nie, tirai pembatas wanita-pria dibuka sama ta’mir masjid. Nda tau dari mana dah itu, lha kok para wanita itu menyerbu pembatas dan duduk dibelakang para pria, dekeeeet banged dah. Mimin kan jadi bingung tuh, bengong dech bentar. Tersadar ternyata jarak pandang Mimin terhalang ama tiang besar. Bergumam lah Mimin “Ya Allah, hamba yang datang agak terlebih dulu dari mereka masa gag bisa ngeliat YM nya? (ditutup dgn sholawat)”. Baru ajja sholawat terus pundak Mimin ada yang nepokin tuh, “mba pindah kesamping ajja nda papa mba!”, “oh, iya mba, makasih ya”. Subhanallah sekali tempat ini lebih baik, terlihat jelas YM nya. Allah Maha Mendengar sekali, dan Maha Pengijabah doa, maka berdoalah. Fenomena lainnya itu, para ibu2 ini bukannya khusyu dengerin si Ustadz malah asyik motoin beliau, ngobrol sendiri2, ngobrolin dapet fotonya beliau yg ngeblur yg gg kliatan cakepnya, dll.  Astaghfirullahhhh… Mimin kan jd ikutan, hehehe, ikutan gg konsen.

 

Udah gitu Mimin lanjut pergi ke Rumah Sakit Umum buat nengokin tante Mimin yang dirawat disana, kebetulan deket ama Masjidnya. Udah dapet parkiran, nanya ke abang parkiran tentang lokasi kamar, cus dah masuk tuh rmh sakit. Begitu masuk, takjub Mimin, banyak banged yg sakit (yaiyalahhh). Tapi fenomenanya yang sakit satu yang jagain buanyak bener dah, ampe pada bawa karpet segala. Jadi rusuh kliatannya tu rumah sakit. iiiihhhh beneran dech malu2in, ya kenapa juga yg jaga banyak gitu? kalo ada inspeksi mendadak dari apa and siapa gitu kan apa kata dunia??? kyk rumah sakit yg gg ada jam besuk nya ajja. Ini sekedar pendapat ajja sih, hehehe

 

Nah diperjalanan menuju kamar rawat inap tante, Mimin tuh ngerasa ada yg aneh. Kenapa semua orang (gag smw sih kebanyakan orang, biar dramatis ceritanya) tuh ngeliatin Mimin, trus pada senyum plus ada anggukan kepala tanda orang memberi salam gitu. Lagi2 Mimin sempet bengong, bayangin ajja atau praktekin dech abis bales senyum orang trus bengong, gituuu ajja sampe akhirnya nemu cermin. Bercermin bentar, check jilbab, wajah, gag ada yg aneh kok, trus turun ke kostum. Ealaaaahhh,,,, ternyata permasalahannya ada di kostum Mimin. Mimin pake cardigan/blezer putih ala dokter2 gitu hahaha… gag sadar Mimin and gag sengaja pastinya. Hahaha… makin diPeDe2in dah tu jalannya. Masukin tangan ke kantong senyum agag dimanisin, hahaha… sumpah dah gag sengajaaaa… sampe pulang pun Mimin masih digituin. Alhamdulillah yaaa ternyata tidak hanya memiliki wajah o’on tapi juga berwajah dokter, bayangin dah tu gmn wajah o’on and pinter disatuin.

 

hahaha… sekian dari Mimin kali ini. Pesen Mimin, apapun hajat (keinginan) kalian, minta ajja ama Yang Maha Kaya lagi Maha Dermawan, pasti diberi dah. Kata Yusuf Mansur sholat malemnya digeber plus dhuha, sekurang2nya sehari 1000 sholawat plus istighfar, ngomong dah apa maunya kalian. Insya Allah dikabulin.

Mau tau doa biar bisa dapet iphone 5? nih doa nya “Ya Allah, hamba pengen iphone 5, Engkau kan Maha Kaya, bagi atuuu ajja ya…” mudahkan??? coba ajja, jgn lupa syarat dan ketentuan berlaku . —> colek Maman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s