Serbuan Maut (The Raid)

Bukan bukan, ni nggak lg bahas preview film The Raid. Tapi Maman barusan abis melakukan serangan dengan nama misi Serbuan Maut.

Besok temen Maman ada yang ulang tahun. Sebagai pengamalan Pancasila sila ke-5 “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia” maka setiap orang Indonesia yang sudah dewasa tidak boleh bahagia di hari ulang tahunnya. Cukup anak-anak saja yang boleh hepi di hari lahirny.

SMS sudah disebar, jam 9.30pm kita kumpul di tempat yang sudah di janjikan. Masih 10 menit sebelum waktu, Mimin nongol di Skype. Chat bentar, Maman pamit mau berangkat perang ke Mimin kaya adegan Iko Uwais pamit ke istrinya. Karena lupa dialogny, Maman buka bentar filmny. “Kamu harus istirahat, untuk anak kita. Aku cinta kamu”. Eh Mimin malah bales “hahahaha, mamaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn, sempat2 nya itu lhoooo, hedeeeeh”. Jan ga romantis blas…

Tiba waktunya. Cuma 6 orang yang dateng, ga masalah. Komandan kita menjelaskan strategi penyerangan. Satu orang pura2 ngajak target keluar bwt nyari makan. Ketika sampai di tempat jemuran, lgsg di serang dan lgsg pergi. Kresek isi air dan telor sebagai senjata. Simply n Deadly.

“Eh ayo jalan kaya The Raid” narsis abis dah. Kamar target di lantai tiga. Kita jalan berbaris dan merapat di tembok seperti adegan di film. Orang-orang liat sambil heran. Bodo amat, totalitas. Sampai di lantai 3 semua menyebar sesuai posisi masing-masing. Menunggu sampai target keluar.

Menunggu dan menunggu. Sampai tiba-tiba hape Maman bunyi. Dalam kesunyian suaranya jadi cukup keras tapi untungnya ga sampai kedengeran target. SMS spam pula.

Target keluar. Langsung kita serbu dengan air yang sudah tidak suci pastinya beserta telor. Bersamaan dengan serbuan itu tiba-tiba mati lampu. Sesuai rencana, begitu serangan dilakukan harus langsung kabur turun. Satu temen Maman merekam dengan night vision memperlihatkan target kaget dan kebingungan. Kasian sekali beliau. Harapan indah saat dapat ajakan makan berakhir dengan mandi dan cuci baju malam-malam.

Mission Completed.

Share ceritamu ngerjain temen ultah disini ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s