Tolak Panas saat Musim Panas

Kali ini Maman pengen share tentang yang adem-adem d sini. Ada 2 minuman yang banyak ditemui di Islamabad kalo lagi musim panas. Yang pertama namany Alu Bukhara. Ni potony

Ni minuman terbuat dari buah plum kering di kasih sirup gula n air tambah es. Rasanya asem-asem buah asem gitu deh. Terus buah plumnya bisa di makan gitu deh. ati-ati ketelen bijinya.

Yang kedua minuman soda. Di buat dr air soda biasa sih aslinya terus di campur lemon. Jadi rasanya kaya Spr*te. Tapi yang beda soda d sini d kasih garam hitam. Rasanya jadi aneh. Asem lemon n asin garam serasa bau keringet. Wkwkwkkwkw… kita sih anak-anak Indonesia biasanya minta ga pake garam.

Seger dah. Cucok bwt musim panas yang panas. Udara panas dikasih minum yang adem langsung drop n ngefly ajeb2. hahahahha…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s