Aya and Dedef

Nda tau dech kenapa ya tiba2 Mimin pengen curhat tentang sahabat plus keluarga ketemu gede nya Mimin di kampuz.

Masih jaman gag sih udah kuliah gini ngomongin persahabatan? ntahlah, tapi yang Mimin rasain sih penting banged kehadiran mereka. Lagi sulit, seneng2 atau misalnya ada berita heboh gitu pasti mereka yg qt cari buat dijadiin temen cerita, bener gag?

Bukan masalang nge-geng atau membentuk klompok2 gitu sih, tapi menurut Mimin ini masalah kenyamanan ajja. Mimin sangat mudah bersosialisasi but tidak semua bisa langsung kyk keluarga, kalian juga ngerasain kan???

lupain,! lanjut yaa…
Mimin punya 3 orang sahabat yang care banged ama Mimin dan sebaliknya. Tapi kemudian hanya tersisa 2 orang yang disamping Mimin. Yang satu orang itu, ntah kenapa bisa berubah sedrastis itu sifat, sikapnya. 100% berubah, apa karena kita atau karena apa gitu, ntahlah. Tapi, tersangka utama nya itu ialah MLM. Tau kan ttg Multi Level Marketing? pasti kamu pernah denger atau bahkan ada yang bergabung? bodo dah,,, tapi MLM telah merebut temen kita, titik.

Dari ketiganya Mimin lupa banged gimana awal cerita kita bisa bareng. Dari semester satu ampe sekarang bener2 lupa gimana dah tuh.

Well, Ahya, hmmm… klo dia ini tidak begitu cantik untuk ukuran cewek. Tapi begitu kalian kenal dan deket ama dia bisa dipastiin kalian bakal sepaham ama Mimin kalo dia ini cantik luar dalem. Pribadinya yang supel, hangat, tidak berlebihan, rame, baiiikkk hatinya kayaknya sebagai make up dia dech. Beneran terlihat cantik kalo udah berinteraksi dengannya. Menurut pengalaman Mimin, cwok yg awalnya terlihat biasa ajja responnya ke doi, tak lama kemudian bakal ada aksi penembakan. Karena ia seorang pemilih dan perasa, jadi bakal ditolak lah para lelaki yg punya kesalahan apapun itu, yang dikit kesalahan ajja bakal ditolak apalagi yang banyak, pikir sendiri dech… over all Aya punya inner beauty menurut Mimin.

Sebagai seorang sahabat Ahya itu sangat perhatian, dalam diem nya pun dy selalu berpikir yang terbaik untuk orang disekelilingnya. Kok Mimin tau? ya tau lahhh keliatan dari matanya dan gerak tubuhnya. Doi cukup bisa ngeredam emosi meskipun abis itu dy curhat sambil emosi hahaha, but she is unique.

Selanjutnya, Defi, cewek yg satu ini mmmm… Cantik, supel, punya tingkah yang unik2, baik, sensitif, punya minat besar didunia fashion. Berbeda sama Aya, klo Dedef cwo normal yg ngeliat dy udah pasti jatuh cinta, soalnya doi emank beneran cakep. Doi punya kesamaan dgn Aya, yaitu soal cwo doi sangat pemilih. Kesenangan mereka terhadap dunia photography, fashion, music, yang ngebuat mereka terlihat kompak dalam beberapa permasalahan.

Dedef, nama panggilan sayang qt ke dy, doi sebagai seorang sahabat yang asyik, seru, kocak, yang meramaikan suasana lah… kelakuannya itu lhooo adaaa ajja yg bisa ngebuat qt ketawa bareng. Rada cuek sih tapi menurut Mimin wajar karena pribadinya yg easy going banged. over all kami saling melengkapi.

Kita punya kebiasaan “eye contact” , yang ngebuat kita terlihat kompak. Eye contact itu seperti kalau ngelihat hal yg aneh, spontan tanpa saling melirik satu sama lain pasti ngakak bareng. Trus juga kebiasaan kita itu make baju dengan tema warna yang sama. Bukan disengaja, padahal Mimin kalau milih baju buat jalan atau ngampuz tu lamaaa banged. Tapi pas udah ketemu mereka adaaaa ajja tema warna nya. Misalnya hitam, ntar si Defi pake kemeja hitam, Ahya pake rok hitam, Mimin nya pake kaos hitam, dan Akhirnya terlihat seperti girl band gitu. Kan gag enak jadi pusat perhatian gitu. Udah sering maen bareng trus bajunya temanya sama. Huft banged dech. Dan ini gag cuma sekali, seriiiiing banget. hahah

Apapun sahabat Mimin ini, Mimin udah bisa nerima mereka. Segala kekurangan mereka, kesalahan mereka tidak pernah ada dibenak Mimin untuk dibahas. Karena pada dasarnya kita bertiga memiliki passion, kegemaran, cita2 yang berbeda, tapi dengan saling ngehargai, saling suport, kami baik2 saja.  Mimin biarkan mereka tumbuh dengan cara mereka, agar pribadi yang udah baik itu tetep ada, dan pribadi yang buruk insya Allah akan luntur dengan kedewasaan mereka. Meskipun nantinya kami akan terpisahkan dengan atau tidak ada nya permasalahan, Mimin mau bilang kalo Mimin udah sayang ama mereka (jiiiaaaahhh melow banged dah..). And ucapan terimakasih untuk segala keindahan mereka.

Love Aya – Dedef .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s