Celotehan di Idul Adha

Selamat Hari Raya Idul Adha ya pembaca sekaliaaannn…

 

Telat banget ya Mimin ngucapinnya? hehehe,,, maaf maaf ya,..

Mimin mau share pengalaman sholat Ied ama beberapa celotehan lainnya, selamat membaca… -__-‘ , hehe

Bagi anda para wanita, pernah sholat jamaah di masjid gg? pasti pernah donk, setidaknya waktu teraweh kan? Nah, Mimin sih jarang banged sholat jamaah di masjid, paling klo sholat Ied gini atau pas lagi dalam perjalanan, knp? karena pak Ustadz dulu pernah bilang perempuan lebih baik sholat di rumah, jadi ya di rumah ajja. Okke lanjut, Jadi hampir setiap sholat jamaah di masjid itu Mimin agak sebel. Tau kenapa? kalo di shaf cewek tu pasti renggang gitu kan shafnya, terhalang ama sajadah yang besar2 gitu. Dan pernah juga ngeliat udah sajadah para jamaah cewek ini besar2 masih juga ada celah antar sajadah. What happen sih? susah sekali jamaah cewek ini kalo disuruh rapetin shaf nya.

Kemaren dan dulu2 itu pasti Mimin vokal sekali untuk ngerapetin, but u know? dicuekkin. Ampun dech ibu2 ini. Biasanya tu yang agak rewel ibu2 yang kalo sholat pake make up tu, mau sholat kyk mau ngemall gitu. Bagus sih,mau ketemu Allah tampil cantik, yaaa gitu dech. Mimin pernah denger sih, klo ngerapetin shaf sholat itu wajib. ya kan ya? Nah itu dia, masa cuma Mimin yang tau terus yang laen gg tau gitu, mbok ya gag perlu diingetin gitu. Sebel.

Kayak kemaren juga, udah Mimin rapetin shafnya, sambil bilang ke ibu2 sebelah Mimin alasan ngedeketin dia. Eehhh di rakaat kedua ampe tahiyat akhir, gag tau gmn ceritanya jarak antara kita jadi renggang gitu, padahal Mimin tu udah ngalah duduknya, berdirinya, ternyata kurang srek ama tuh ibu2… huft. Ampuni Mimin ya Allah… dan hal ini pasti terjadi juga sama kalian. Jangan putus asa yaaa… !!! Allah Yang Maha Kuasa tau niat baik kalian kok. Semangat,,, semangat !!! hehehe😛

 

Abis dzuhur kemaren, tanggal 26 oct 2012, sahabat2 Mimin diundang mama Mimin untuk makan siang di rumah, kalau yang ini udah tradisi, anak2 tanpa disuruh juga pasti kerumah. Dari siang Mimin bareng sahabat Mimin ini, ampe lupa ama Maman, hehe… mereka pulang jam 9 malem. Abis itu kangen dech ama Maman, tapi ternyata Maman lagi sibuk juga, akhirnya Mimin tinggal tidur.

 

Waktu nulis ini disambi chat ama Maman via skype, Maman cerita ada sepuluh kresek daging yang ada di kulkasnya dan gg tau mau diapain. Mimin juga ikutan mikir, sebanyak itu mau diapain juga? ..

Oia, ada yang tau bulgogi gag? tadi siang adek Mimin, namanya Putra, bikin makanan itu. Katanya dia sih makanan dari korea, kalo dirasa2 sih kayak semur, tapi terasa lebih asem, masam, kecut gitu. Enak kok, mantab rasanya. Putra ini pinter banget kalau urusan masak2, hobby banged. Mimin bagian taster nya, hehehe,,, komen apa ajja yang bisa dikomen. Nih ada photonya.

 

yaaa… sekian dulu celotehan Mimin. Intinya tuh pengen bilang “rapatkan shafnya kalau sholat ya para wanita, kalau badannya gag besar2 amat bawa sajadah yang kecil ajja yaaa… biar sempurna sholat kita semua” . hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s