UTS yang Huft…

Ada udah yang UTSan gag nih???

Hari ini hari pertama Mimin UTS, ancur banged dah,,, sepertinya karena kurang persiapan atau karena Mimin abis ngelakuin kesalahan apa gitu sebelum ujian. Jadi nge-blank gitu pas ngerjain ujiannya.

Pokoknya hari ini tu banyak kejadian yang diluar dugaan. Dari mau berangkat ke kampuz, nyampe di kampuz, plus pulang dari kampuz. Semua gag ada yang sesuai rencana. Yes, Allah-lah Yang Maha Kuasa, cuma bisa berkata seperti itu.

Yang Mimin pengen share ialah apapun rencana kalian ikut sertakan Allah, jangan ditinggalin Allah-nya, bisa berakibat kyk Mimin ntar. Dan harus tetep tenang jangan grasak-grusuk, keburu-buru dan sejenisnya.

penting gag sih nulis ginian,? hehehe,,,

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s