Abang Jus, kang Wahyu dan Mimin

ehem.

Mimin mau share bbrapa pengalaman nih,,,

Beberapa hari yang lalu Mimin dikasih info sama Dedev tentang sebuah brosur untuk belajar budaya India langsung dari Indianya. awalnya ogah2an, tapi Mimin diberi semangat dari dua dosen Mimin.

“meskipun syarat gag lengkap yang penting ikut ajja, tidak ada salahnya mencoba buat jadi pelajaran, biar kebiasa ikutan beginian..” kata salah dosen Mimin.

Abis diberi bla bla bla bla Mimin memantapkan hati untuk ikutan. hampir semua syarat terpenuhi, cuma satu yang ngga, yaitu verifikasi dari embassy India untuk transkip nilai sementara Mimin. Embassynya udah ditelpon juga dikirim email sesuai dengan yang ada di website mereka tapi no respon sampe hari H pengumpulan berkas2. Mimin kirim ajja berkasnya, bodo amat, hehehe… yang ada dipikiran Mimin cuma ngirim ajja. Dan pengumuman keterima atau nda nya itu hari ini. Tak ada kiriman email dari mereka, berarti ya gag keterima.

perasaan Mimin? lumayan lapang lahhh, soalnya tiap doa selalu minta agar diberi kelapangan hati kalo misalnya gag keterima, alhamdulillah dikabulin.

Trus beberapa hari yang lalu juga Mimin ikutan lomba karya tulis ilmiah untuk dies natalis nya UNESA. Edarannya udah lama, tapi Mimin baru baca tiga hari sebelum batas pengumpulan. Dan akhirnya bikinnya ngoyo, mekso gitu, tapi bahagia. Syaratnya harus 2-3 orang, Mimin bikinnya bareng anak-anak pinter dari angkatan Mimin, ada abang Jusrianto dan kang Wahyu Adi.

Lucu dech prosesnya dan inilah yang bikin bahagia. Bisa deket lagi sama si abang (udah lama gag kerja bareng) dan bisa kenal kang Wahyu yang gitu dech,xixixi.. untuk nentuin judul dan tema qt berdebat selama 4 jam, manteb gg tuh? sambil guyon, trus serius lagi, guyon lagi, malah sampe diskusi tentang teori-teori HI laennya. seruuuuu… sayang gag divideoin ya.

Sampe malem hari sebelum hari H ini lah proses lucu selanjutnya. Berdasarkan kata abang dan akang mereka gag bisa ngelanjutin nulis karena ketiduran. jedyeeeennnngggg… Mimin langsung speechless gitu, tapi gag bisa marah atau sebel atau kesel atau bete, malah Mimin ketawa-ketiwi. Lucu ajja denger mereka cerita, si abang dari Makasar dan si kang Wahyu dari,, dari mana ya? Sumatra kalo nda salah, hehehe…

Yaa plong ajja, lapangggg banged hati Mimin. Kalau dulu sebelum deket sama Tuhan, Mimin selalu cepet drop, sakit trus kyk stress berat gitu tapi sekarang self control nya udah mulai baik.

Lagi-lagi ini buat nambah pengalaman2, Mimin jadi tambah ngerti dan paham akan banyak hal, dan ini berkat kesempatan yang sudah diberi Allah. Dan lagi-lagi ini jadi yang terbaik bagi Mimin. Karena seperti kalian tahu Tuhan tidak pernah memberi yang terburuk bagi hambaNYA, DIA telah berjanji untuk selalu memberikan yang terbaik bagi hambaNYA, dan yang tidak dapat dilakukan Tuhan ialah melanggar janjiNYA sendiri.

Salam sayang dari MiMin :*

(hukuman 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s