12/12/2012 and 5 cm

Adakah dari kalian yang nungguin moment hari ini?

Atau kalian sedang melangsungkan sebuah pernikahan pada tanggal ini? selamat yaa,, semoga jd keluarga sakinah mawaddah dan warohmah. Trus juga buat yang ngambil tanggal ini sebagai tanggal jadian juga Mimin ucapkan selamat. Dan buat yang gag ngapa2in juga Mimin ucapin selamat, selamat bersantai.

Hari ini Mimin mulai dengan kegiatan masuk kuliah. Udah bangun pagiii sekali, udah cantik dan kece di pagi hari dengan harapan gag telat masuk pelajaran Prof. Samsul ehhhh ternyata malah telat banged. Pas mau berangkat ada sodara yang mau tukeran motor ama Mimin, diajakin ngobrol bentar, perasaan Mimin sih bentar tapi ternyata ampe 15 menit. Dan dengan tingkat kepedean yang tinggi berharap masih dibukakan pintu kelas, ternyata tidak.

Dan akhirnya gag masuk kelas dech, sembari nungguin Dedev and Aya, Mimin Dhuha, trus keperpus terus ke bank trus duduk lagi di kantin. Rencana dari semalem hari ini kami mau nonton 5 cm. Yang udah baca novelnya selamat yaaa… Mimin suka baca buku, tapi tidak dengan novel. Bikin kecanduan soalnya, trus jadi liar khayalan Mimim klo baca novel itu, jadi Mimin tinggalin salah satu bahan bacaan yang satu ini.

sejam sebelum pintu bioskop dibuka.

sejam sebelum pintu bioskop dibuka.

Diluar dugaan kita, ternyata salah satu bioskop yang qt tuju serame ini. Mimin ama Dedev and Aya nyampe jam 11 siang. Kita berangkat lebih awal rencananya mau jalan2 dulu, trus makan2, tapi ternyata dari pintu masuk mall ini udah padat pengunjung. Begitu sampai dilantai 3, lantai tempat bioskop ini berada, qt langsung speechless, qt bertiga sampe gag bisa comment apapun. Sumpah bingung. Miapah gitu ya rame banget. Gag nyangka ajja antusias begitu besar dari masyarakat. Beneran diluar dugaan. Waktu ngantri juga kepikiran, ini rame karena 12-12-2012 atau karena emank mereka penggemar dari novel 5  cm???

Begitu pintu nya dibuka, hmmmm… pembaca bisa ngebayangin sendiri yaa… teriakan histeris dari gadis2 yang mungkin teraniaya hehehe… parahhh sumpah parahhh… Dan bisa dipastikan antrian yang berantakan pun terjadi. Pak Satpam nya pada kualahan akhirnya dibiarin dech.

antrian di loket yang super berantakan

antrian di loket yang super berantakan

Tapi akhirnya, eh bukan sih tapi rezeki dari Allah, Mimin bisa dapet tiket dengan gag perlu ngantri. Hehehe,,, ternyata ada temen Mimin yang berada di depan loket, trus dia dengan senang hati nawarin qt, yaudah diterima dech. Alhamdulillaahhh sekali, Allah emank THE BEST dah… meskipun dapetnya nya yang jam 3 bukan masalah lah.

Sampe pulang juga masih jd pertanyaan kenapa bisa serame itu? Pertanyaan ini muncul karena ada dua perspektif yang menjadi perdebatan, tanggal 12-12-2012 atau karena filmnya? ah udahlah lupain ajja.

overall Film 5 cm gag ngecewain kok, humor nya seru, Junot nya kece, keren, ganteng, cakep, ganteng, kece, cakep keren, mmm apa lagi yaa? gitu dah. diplomasi pariwisatanya dapet banged mennn… pokoknya kalo Maman pulang ke Indonesia Maman harus ngajakin Mimin kesana. Klo nda ya Mimin yang ngajakin Maman ke sana. Puncak Mahameru. okke Man? okke donggg…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s