Kenapa Harus LDR?

bikinnya pake Galaxy Note 10.1 loo...

bikinnya pake Galaxy Note 10.1 loo…

Ada yang beranggapan bahwa LDR itu ga enak. LDR itu single yang tapi bukan single. Mau di bilang punya hubungan tapi ga ada wujudnya. Pokoknya melas deh. Tapi kenapa Maman n Mimin mau2nya LDR? Berikut alasannya…

Meneladani kisah Nabi Adam A.S.
Kisah LDR pertama kali terjadi pada saat jaman manusia pertama ini. Konon, setelah diturunkan dari surga oleh Allah swt, Nabi Adam dan Hawa diturunkan di dua tempat berbeda yang berjauhan. Karena jaman itu belum ada skype, mereka berdoa agar segera dipertemukan. Allah mengabulkan doa mereka dan akhirny bertemu (katanya) di Jabal Rahmah.

Hanyut dalam kisah roman klasik Rama dan Sinta
Ketika pasangan lain ngikutin Twilight, kita niru epos jawa kuno Ramayana. Ketika Sinta diculik oleh Rahwana, Rama pun galau, berdoa, dan mengumpulkan kekuatan untuk bisa menjemput kembali Sinta ke sisinya. Yaah walopun Mimin lagi ga diculik (ato mungkin saat ini hatinya lagi diculik pria lain), tapi Maman juga galau, berdoa, dan mengumpulkan kekuatan untuk bisa pulang gratisan. Eh…

Terpengaruh adanya Love Force (Gaya Cinta)
DI alam ini, selain 4 gaya utama (gravitasi, elektromagnet, nuklir kuat, n nuklir lemah) ada yang di sebut Gaya Cinta. Penjelasan ilmiahnya ada disini.

Memaksimalkan fasilitas Skype
Kalo bukan karena kami dan seluruh pasangan LDR di seluruh dunia, Skype dan berbagai media komunikasi lain hanyalah sampah di dunia maya. Berkat kami lah fasilitas video call masih ada hingga saat ini dan semoga dapat dinikmati hingga anak cucu kita kelak.

Tiket mahal
Kalo tiket murah mah ga usah LDRan. Tiap hari abis kuliah pulang langsung ke Indonesia.

Nanti kalo ada alesan lagi bakal di tambahin deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s