CZ 12, Jackie Chan

Maman lagi sakit, batuk katanya. Padahal kan doi mauuu… *ehem

Hari ini Mimin sebenernya punya dua target kegiatan yg harus dilakuin. Tapi ternyata cuma satu doang. Awalnya mau ke TK trus ngampus, yang kelaksana ngampusnya ajja.

Mimin masih semester 6, tapi kata Pak Vic Mimin harus udah nyicil. Sebagai mahasiswi yang ngefans banget ama beliau, kata2nya adalah titah bagi Mimin. Jadi tadi di kampus Mimin baca2 hasil skripsian kakak2 terdahulu. Setelah menghabiskan beberapa jilid skripsi Mimin jadi tambah bingung. Seinget Mimin pak Vic pernah bilang untuk jagoin dulu teori nya baru nyari kasus. Tapi tadi nanya ke salah satu dosen malah bilang nyari kasus dulu. Untung ajja gg nemu orang yang bilang bikin kesimpulan dulu. Gag nyangka sesusah ini.

Waktu sholat dzuhur perut Mimin keroncongan bukan main. Menimbang2 mau makan apa dan dimana, akhirnya Mimin memutuskan makan di warung Nenek Mimin. Warung kecil, sangat kecil yang berumur lebih dari umur Mimin. Hehehe… sekalian silahturahim ceritanya. Abis makan, langit yang tadinya sangat menyengat panasnya, tiba2 jadi mendung yang teramat mendung. Mimin pamit pulang ke Nenek. Ketika diatas motor keinginan buat nonton film sangat kuat. berbeloklah laju motor Mimin. Jalur kiri adalah arah kembali ke rumah Mimin tapi ini malah belok kanan.

Samapai di 21, Mimin bingung mau nonton apa. Baru nyadar Mimin udah lama gag ngelakuin hobby check and recheck 21cineplex, hahaha… Jadi, Mimin tanya2 dech ama mbak2nya.

Kemudian, terpilihlah film CZ12, yang Mimin ketahui dari mbaknya pemainnya adalah Jackie Chan. Setau Mimin JC gag pernah ngecewain kalo bikin film. Jadi, tidak ada keraguan sedikitpun untuk nonton film.

 

cz12

 

Ada yang membuat Mimin rada gimanaaaa gitu. Filmnya dimulai jam 3.10, Mimin datang di 21 sekitar jam 2 lebih lah. Jadi nunggu sejam gitu di waiting placenya. Mimin milih tempat yang menurut Mimin nyaman. Ketika melihat sekitar, tengak-tengok, celingak-celinguk, ternyata cuma Mimin doang yang nonton sendirian. Semua kursi terisi dengan pasangan muda mudi. Jealous? ngga sih… NGGA USAH DITANYA!!!

Karena pendatang semakin banyak, dengan sigap Mimin meletakkan tas Mimin dan mengeluarkan jaket Mimin di kanan dan di kiri. Maksudnya biar Mimin gag dikudeta dari singgasana yang sudah Mimin pilih. Nanti takutnya mentang2 duduk sendirian mereka bisa menggencet Mimin. Dan itu tidak boleh terjadi.

Percayalah!! Disaat seperti ini buku adalah senjata Mimin. Mimin bukan kutu buku, tapi Mimin emang ngebiasain diri untuk bawa 1 buku kemanapun pergi. Alasannya ya sebagai antipasi seperti ini. Kalau lagi feel bored atau untuk menggaet cowok nerd nan cool yang masih jomblo, ups !!! Ya kali ada yang suka sama cewek yang hobby baca. hehehe…

film yang yang lumayang banyak pesan morilnya nih. :)

film yang yang lumayang banyak pesan morilnya nih.🙂

As you know, JC ini menurut Mimin adalah sosok senima yang The Real Comedy Action . Karena Mimin gag pernah dikecewain mengenai aksi JC jadi Mimin rekomendasiin buat di tonton dech. Ini untuk semua golongan, tenang ajja free  dari adegan mesum. Jadi cocok untuk tontonan keluarga. Pesan yang disampaikan juga apik. Kita harus menjaga seluruh warisan budaya, bukan malah jadi dijual kesana kemari, kalau di film ini barang bersejarah dijadikan barang lelang yang nilainyaaaa aje gile…. Trus ntar ada kelompok anak muda yang berusaha melindunginya, dibantu JC, yang awalnya JC ada sindikat pencurian barang kuno.

Ini adegan yang favourite Mimin banget, amat sangat menegangkan. Tapi kereeeennnn...

Ini adegan yang favourite Mimin banget, amat sangat menegangkan. Tapi kereeeennnn…

Adegan yang seru saat JC pake sepatu roda, eh, apa ya namanya? Mimin gg tau persisnya, yang jelas keren banget. Sumpah.

Sekian dan terimakasih.

Sebenernya nulis ini sekalian buat nunggu Maman yang lagi rapat, abis itu telponan dech. Tapi sepertinya tidak jadi, Maman ngirim pesen kalo rapatnya bakal berlangsung lama. Yaudah, kangennya ditahan ampe besok.

LDR oh LDR…

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s