Tips Bangunin Pacar bagi Pelaku LDR

Sambil nungguin jam toko buka Mimin nulis bentar ahhh…

Hari ini rencana mau belanja kain, buat apa? buat bikin baju lah… hehehe. Semalem, Mimin laporan hari ini mau ngapain ajja ke akang Maman. Beliau request untuk dibikinin baju bernuansa couple  gitu. Seperti biasa Maman pasti minta nya yang nyeleneh. Dia minta dibikinin yang bernuansa kartun. Miapa deh yaaa… Semoga ajja sih nemu.

LDR.

Emang susah,,, susah nyenengin sih. Maman seminggu ini lagi sibuk dengan menjadi panitia sebuah acara. Yang menghasilkan tiap malam harus ngelembur ampe jam satu malam wilayah Islamabad, klo di Indonesia jam tiga pagi. Sebagai pacar yang manis, Mimin bertugas ngebangunin Maman untuk sholat Shubuh.

Kalau ada yang punya sodara cowok pasti ngerti susahnya ngebangunin cwo. Untung Mimin sudah ahli dibidang ini. Mimin punya dua adik cwo, yang tiap pagi secara rutin harus dibangunin. Karena Mimin orangnya kreatif, jadi tiap hari ngebangunin mereka pun dengan cara bervariasi. Trus? Nah, kalau LDR gini gimana donggg…??? Mimin hanya mengandalkan alat komunikasi. Kan mungkin juga kalau harus bolak balik Islamabad cuma buat bangunin Maman tersayang.

Sebagai janji MamanMimin yang ingin selalu berbagi tips LDR yang baik dan kreatif, Berikut proses ngebangunin Maman:

  1. Dimulai dengan menentukan waktu yang pas. Tanya dulu waktu Shubuh disana pukul berapa.
  2. Ambil foto do’i, cium bentar dengan rasa cinta dan sayang, biar berrrasa’.
  3. Pejamkan mata bentar, panggil namanya dengan sayang. “Maman bangun…”
  4. Ambil handphone atau laptop sesuai dengan kebutuhan anda saja. Kalau Mimin ambil tablet. Dan pilih WA.
  5. Karena Mimin pake WA, jadi harus ngirim pesan berrrrrkali2.
  6. Jangan menyerah sampe doi bangun.
  7. Jangan pake satu cara, selain nge-message Mimin juga ngemiss call. Tapi cm misscall doang, hehehe soalnya pake hape nyokap.
  8. Kalau udah dibales, bilang ke doi kalau kamu mau ngelakuin hal yg lain biar dia takut gg kebangun lagi. Akhirnya doi memaksakan diri buat bangun dech.
  9. Tapi jangan langsung ditinggal juga. Sekitar 5 menit kamu hubungi lagi, takutnya ketiduran lagi.
  10. Minta potonya kalau doi emang udah bangun.
  11. Trus, sayang-sayangan bentar dech.
  12. Selanjutnya melanjutkan aktifitas dengan bahagiaaaa…

Mimin, biasanya melonggarkan waktu setengah jam buat ngebangunin Maman plus ayang-ayangan dipagi hari.

Sekian Tips bangunin pacar yang lagi LDRan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s