Penyakit Haid

Mimin udah setahun ini mengalami siklus hidup yang aneh. Dulu biasa2 ajja kalau haid. Gag pake acara marah-marah ala orang haid. Tapi setahun ini mimin terkontaminasi virus itu sepertinya. Dan Maman adalah korbannya. Sebenernya udah nahan-nahan, tapi begitu tersentil dikit tuh emosi nya gg bisa terkontrol. Padahal Mimin ini terkenal dengan seorang cewek yang sempurna dalam menata emosi (tp boong).

Dasar Maman, doi kadang malah ngehasut gitu, mancing-mancing Mimin buat marah2. Untung Mimin cinta ama Maman. Doi tuh penasaran ama gimana marahnya Mimin. Daripada ngeladenin keinginan Maman yang nyeleneh, ngediemin Mimin adalah hal yang bijaksana menurut Mimin. Hahaha… Boleh ditiru.

Tapi, abis itu MamanMimin mesra-mesraan lagi dech. hehehe

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s