Irrasional Moment

Sebenernya Mimin orangnya termasuk tipe yang rasional. Gag percaya kalo bener2 belum liat dengan mata kepala sendiri. Tapiiiii… ada beberapa yang mengganjal.

Antara ada dan tiada. Sebenernya udah lama sih kejadian ini terjadi. Mimin sering ngalamin dejavu, sering banged. Dan kejadian mimpi Mimin yang selalu bermakna dalam kehidupan nyata. Mimin bersyukur kalo ini bener2 berkah dan karunia. Tapi adakah yang bisa menjelaskan gejala apa ini? apa ini tidak apa-apa untuk kelangsungan hidup Mimin? Pertanyaan ini selalu muncul ketika kejadiannya terjadi.

Seperti kejadian kemaren malam. Setelah MamanMimin memutuskan untuk nocom, Mimin memikirkan seseorang.
“Gimana ya kabar si dia (sahabat Mimin)?” gumam Mimin.
Kemudian Mimin tertidur.
Keesokan harinya, begitu buka mata, ada sms dari dia. Mimin yang langsung speechless gitu. Gag percaya.

Seminggu kemaren juga gitu. Mimin mimpiin seorang teman asli dari negeri Jiran, Malaysia. Seorang teman yang Mimin kenal ketika berkunjung ke sana. Paginya Mimin di WA-in dia. dan ketika Mimin sidik, ternyata waktu ketika Mimin mimpiin beliau sama dengan ketika beliau lagi ngangenin Mimin. Dan, Gag percaya.

Mimin gag percaya hal demikian karena gag ada penjelasan yang ilmiah dan rasional sampe hari ini. Jadi bagi para pembaca yang punya pengetahuan tentang ini tolong bantuin Mimin yaaa… plizzzz…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s