First post card 26-02-2013

Masih ditanggal 26 February 2013.

Ditulisan sebelumnya Mimin ngebahas tentang beryukur kan ya?… Bener banget. Mimin bukan mengada-ada.

Pulang ke rumah, Mimin ngeliat ada secarik kertas tebal didepan pintu. Setelah melepas semua atribut (helm, jaket, sarung tangan, sepatu dan kaos kaki), barulah Mimin ambil kertas yang tergeletak begitu saja itu.

surat cinta

surat cinta

Ternyata ada kartu pos dari Islamabad. Dari Maman, yang dikirim 30 Januari 2013. Hmmm… alhamdulillaahhh… Bertuliskan pesan “Spring is coming, the blooming flowers make the city pink”.

Mimin jadi gimanaaaa gitu, Mimin gag pernah ngasih apa2 ke Maman. Ultahnya ajja Mimin cm nelpon doang. Jadi ngerasa hina. huft. Eh, lupa, kita kan harus tetep bersyukur kan ya. Mimin bersyukur punya pacar kayak Maman yang ngegemezin. Pacar yang ababil nya itu bikinnn… gitu dech.

makasih Maman. :*

Dan juga, saat nahan lapar demi masuk kelas juga terbayar. Karena waktu merasa lapar Mimin bersyukur bisa merasakan enaknya kalo kenyang, enaknya bisa merasakan lapar. Terbayar dengan ayah Mimin yang biasanya bawa buah kalo pulang dari kantor, ternyata tadi bawa martabak dan bakmi goreng. Alhamdulillaaaahhhhh… subhanallah walhamdulillah walailahaillahu allahuakbar.

Man, inget selalu bersyukur apapun keadaan Maman disana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s