Feedback Niat Jelek part 2

Ternyata dendam Mimin belum berhenti di cerita yang lalu.

Jadi hari ini sebenernya Maman berencana jalan-jalan ke Banjosa Lake, Kashmir bareng temen-temen fakultas.

Banjosa Lake yang mau dituju

Banjosa Lake yang mau dituju

Seperti yang kita ketahui bersama, Kashmir tuh katanya surga dunia. Tempat yang alamnya indah, menurut orang Pakistan (tapi kata Maman sbg orang Indonesia, ya bagusan Indonesia lah). Tapi karena keindahannya, maka Kashmir menjadi rebutan 2 negara, India dan Pakistan, sehingga wilayah Kashmir dijaga ketat oleh pasukan kedua negara. Hanya orang Pakistan yang boleh leluasa masuk ke wilayah Kashmir, sedangkan orang asing seperti Maman harus dengan ijin khusus.

Nah, di acara-acara sebelumnya (ketika belum jadian ma Mimin), Maman kalo ke Kashmir mah nyante aja soalnya bareng rombongan temen fakultas. Diem aja kalo ada pemeriksaan. Toh pemeriksaannya juga nggak detil amat. Jadi bisa main-main ke wilayah Kashmir dengan santai.

Sedangkan yang sekarang, adalah trip pertama Maman ke Kashmir setelah jadian ma Mimin. Mungkin karena doa Mimin yang super ampuh setelah Maman iming2 semalem, semuanya pun berubah. Koordinatornya entah kenapa jadi penakut sekarang. Supirnya juga. Mereka nggak mau ambil resiko bawa orang asing, takutnya entar disuruh balik. Jadinya Maman pun dimohon keikhlasannya untuk mundur dari rombongan.

Yasudahlah… Harus semakin hati-hati sama Mimin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s