6/10 :'(

Selanjutnya, Mimin mau cerita tentang tugas Mimin.

Semester ini Mimin diajar sama beberapa dosen asing. Dari mata kuliah Bisnis Internasional, Study Perdamaian dan Resolusi Konflik dan Politik Lingkungan. Lumayan. Lumayang pusing. Masing-masing dosen punya ciri khas yang bisa ngebuat Mimin dan temen sekelas rada keder.

Ada dosen yang gayanya cuek banged, ada yang killer, ada yang okke punya dan ada yang ganteng pastinya, hahaha…

Kalo yang cuek itu parah banged, kalo masuk kelas kayak orang abis clubbing, pulang pagi terus langsung ngajar. Bisa dibayangkan? Rambut lusuh, pake kaos, muka kusut kayak bangun tidur, suara pelan, Englishnya ala French, bibirnya yang tipis menambah kesukaran Mimin menerjemahkan apa yang dijelaskan. Aje gileee.. temen2 Mimin menyebut dia Mr. Ades. Soalnya kalo masuk kelas suka bawa botol air mineral Ades. Sampe ada yang nyeletuk dia mabok Ades. Huft.

Malah ngomongi Mr. Ades.

Jadi Mimin dikasih tugas ama dosen asing yang lain. Yang ngebahas Bisnis Internasional. Do’i ngasih tugas untuk ngereview plus analisis future tentang perusahaan terbesar di India “Tata Group”. Sedih. Mimin dapet nilai 6/10. Baru kali ini Mimin dapet nilai jelek begitu. Tapi, tetep harus disyukuri sih. Biar Mimin gag pernah ngeremehin tugas apapun itu dan dari siapapun itu.

 

One thought on “6/10 :'(

  1. Assalamualaikum…maman mimin. kenalin nama aku Nanda. aku dari Tangerang. aku pgn bgt bisa kuliah di IIUI trs ambil jurusan HI. nah maka dr itu mimin kan kuliah jurusan HI kan trs kalo maman kuliah di IIUI. nah aku pgn bgt nih ngobrol2 sama kalian. aku bisa add kalian di fb atau accnt lain gk?
    shukriya sebelumnya (nanda)🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s