Punya Fans

Bangun pagi, belum mandi…

Sudah menjadi kebiasaan manusia jaman sekarang (g tau juga sih, belum riset) kalo bangun pagi pasti yang dicari pertama adalah gadget. Berbeda dengan mbah Surip yang tidur lagi ato pak Kasur yang dalam lagu ciptaanya “Bangun Tidur” langsung mandi tanpa mulet2 ato ngumpulin nyawa. Pas Maman bangun tidur, liat tablet ada ini.

Bikin langsung melek liatnya

Bikin langsung melek liatnya

Maman pun terkejut, nggak bisa tidur lagi. Semacam ada perasaan nggak tenang gitu. Sampe tulisan ini dibuat, Maman belum ngehubungin Mimin yang lagi ada kuliah. Takutnya ntar dia ikut2an nggak tenang terus ngeganggu dia di kelas.

Maman n Mimin dah jadi artis.

Ga tenang n cemas ntar bakal dikerubutin fans. Khawatir sapa tau ada paparazi yang mengorek kehidupan pribadi Maman n Mimin. Pusing dapet duit dari mana buat bayar body guard. Takut akan kelas yang banyak dilewatkan karena undangan talkshow dimana2.

Langsung buruan di follow gih, kayanya masih single. Wkwkwkwk…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s