Serial Heroes

Pasti udah banyak yang nonton ya serial dari Heroes?

Kasian banged yak Mimin barusan ngikutin. Buat yang suka genre fantasy ini serialrecommended beud. Jatuh cinta dari episode pertama volume 1.

Heroes ini menceritakan manusia dengan ability yang aneh2. Ada Cleire yang kayak lizard gitu, Peter yang kayak bunglon yang bisa nyerap atau ngopy kekuatan lain yang ada disekitarnya. Ada Matt Parkman yang bisa ngebaca pikiran orang, Niki yang punya kepribadian ganda, Isaac yang bisa ngelukis masa depan. Ted yang badannya dia kayak nuklir, DL yang bisa nembus apapun, Micah sang elektronis, Nathan Petrelli as a flying man. Dan yang jadi Favourite Mimin Hiro Nakamura sang pengontrol waktu. Oia, peran jahatnya si Sylar yang jahatnya sadis kebangetan ulala beybeh beud.

Heroes ini kelebihannya menurut Mimin ada di jalan ceritanya yg agak rumit dan penuh teka teki. Mimin suka sama yang penuh intrik2 gini. Yang gag ketahuan ujung ceritanya, yang gag ketahuan mana yang baik atau buruk. Dan nagihin banged serialnya. Keren lah pokoknya.

Ada yang udah nonton “Cloud Atlas” gag? tolong jelaskan ya itu ceritanya gimana? 2 jam lebih nonton tapi gg ngerti, dan masih penasaran… need help banged.

One thought on “Serial Heroes

  1. aku jg blm nonton film itu kak.heheh aku seringnya nonton film India. kalo kak mimin butuh informasi tentang film india.. yuuk mari tanya aku aja kak. heheheh ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s