How to Melt Your Princess?

Salah satu tujuan hidup seorang cowok adalah menyenangkan hati permaisurinya. Kalo yang kaya biasanya ngasih2 hadiah yang mahal2 macem bawang merah. Ato mungkin ngajak jalan, bagi yang berprofesi supir angkot, ke ujung dunia (ujung trayek maksudny). Apapun usahanya, meskipun terkadang g rasional, semuanya dilakukan dengan sukarela demi meluluhkan sang pujaan. Begitu juga Maman. Yah, walopun sepertinya Mimin dah ga bisa lagi berpaling ke lain hati (iya kan Min?), tetap ada semacam kebahagiaan tersendiri kalo bisa meltingin Mimin.

tersipu sipu

tersipu sipu

Salah satu masalah yang Maman hadapi dalam permeltingan (dan mungkin juga dihadapi cowok lain) adalah terkadang ada ketidak cocokan antara persepsi dan hasil. Maman pikir bisa meltingin dengan cara ini, ternyata Mimin nggak melting. Ato Maman pikir ini hal yang biasa, eh taunya Mimin melting abis2an.

Maka dari itu Maman mau share pengalaman, dengan berbagai kesulitannya karena jarak, berhasil meltingin Mimin.

Main flute lagunya OST Love Rain sebagai hadiah jadian
Waktu awal-awal jadian, Mimin pas lagi demen2nya drama korea Love Rain. Setelah beberapa waktu cari partiturnya n latian, Maman kasi surprise ke dia. Kalo menurut Maman sih mainnya masi belum perfect. Masih pletot2 gitu tiupannya. Eh respon Mimin malah luar biasa. Langsung dia ngetweet “melting se melting meltingnya”.

Ngirimin Mimin kartu pos
Suatu hari Maman lagi jalan2 ke toko buku ternama di Islamabad. Di depan toko buku itu ada beberapa kartu pos yang dah bulukan nggak laku. Intip-intip liat-liat kok kasian ya sama kartu pos gini. Jaman dah canggih jadi mereka di campakkan. Kaya hati para pembaca sekalian yang teriris melihat kemesraan Maman Mimin. eeaaa… Setelah liat ada gambar yang bagusan, akhirnya Maman beli seharga PKR10 (seribuan). Baru akhirnya terpikir bwt ngirim ke Mimin. Maman nggak pernah berniat untuk meltingin karena yaahh siapa sih yang melting dikasih kertas seharga seribuan. Tapi ternyata Mimin merespon sebaliknya.

Foto langit Islamabad sebagai hadiah ulang tahun
Kesel karena pas ultah ga dapet surprise apa2 dari Mimin (cuma ucapan selamat via whatsapp), Maman nggak pengen balas dendam. “Min, ultah kamu mau dikasih kado apa? Selama aku mampu insya allah aku kasih”. Mimin minta foto langit karena dia suka langit. Pengennya sih yang canggih gitu pake DSLR, apa daya mampunya kamera hape doang. Jepret jepret sana sini, foto langit di kala terbit, dhuha, siang, sore, maghrib, dan malem. 3 hari Maman jepret2 dan menghasilkan banyak foto. Teng jam 12 malem WIB, Maman tag fotonya via facebook. Meskipun responnya baru paginya, alhamdulillah Mimin seneng dengan hadiah sederhana dari Maman. Asli, padahal tuh poto klo dikirim ke jurnalis paling langsung dibuang saking g ada nilai seninya.

Di-OP-in (overprotective) di chatbox
Kadang-kadang kalo boring Maman suka main di chatbox. Disitu Maman bisa ketemu dengan temen2 dari seluruh dunia. Mimin kadang juga ikutan. Pernah suatu waktu ada cowok yang pengen kenalan sama Mimin. Dia pengen minta ID Facebook in Twitter. “Yang mau minta ijin dulu sini sama saya..”. Maman gituin. Kirain Mimin bakal kesel digituin karena ga bisa kenalan. Eh dia malah melting karena merasa mendapat perhatian dan perlindungan.

Maman pas marah unyu
Maman juga ga ngerti marah unyu tuh kaya apa. Kata Mimin sih setiap Maman marah tapi Mimin ketawa itu berarti marah unyu. Daripada bingung cari hubungan antara marah dan melting, Maman manut aja.

Ini dulu kali ye. Buat cowok-cowok, met meltingin ceweknya. Mungkin beda orang beda kepribadian sehingga beda orang beda tehnik meltinginnya. Buat cewek-cewek, kalo emang ga melting jangan terlalu ditampakkan. Kasian cowoknya dah berusaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s