OST Aladdin – A Whole New World (Remake)

Amandin dan Jasmimine

Amandin dan Jasmimine

Pas lagi nongkrong dengerin radio online, ada lagu OSTny Aladdin. Awalnya biasa aja, tapi setelah didenger beberapa detik ternyata liriknya pake bahasa prancis. Googling bentar, ternyata emang ada versi frenchnya. Judulnya “Ce Rêve Bleu”. Pas banget gitu secara Maman n Mimin lagi belajar bahasa prancis.

Kalo dipikir-pikir, “Ce Rêve Bleu” tuh kan artinya “Mimpi Biru”. Beda banget artinya sama yang judul asli yaitu “A Whole New World” (Seluruh Dunia Baru). Maman pun googling lirik aslinya buat dibandingin. Eh ternyata, lirik kedua lagu itu beda banget. Garis besarnya sih sama, obrolan antara Aladdin n Jasmine, tapi detilnya beda. So, kalo beda, kenapa Maman nggak bikin versi Indonesianya aja ya. Toh juga belum ada yang bikin

Ini dia liriknya.

Alam Luas

Tak kira indahnya
Taman penuh bahagia
Mari, putri, bersama
Kutunjukkan dunia

Lewat awan putih
Melihat alam berseri
Terang sinar mentari
Terbang ke langit tinggi

Alam luas
Tanpa kekang rasa bebas
Ini bukan mimpi
Atau ilusi
Jangan ragu…
Kan yakinanku

Alam luas
Aku tlah lewati batas
Ini bukan mimpi
Atau ilusi
Bersamamu…
Tak ada yang ku ragu

Pemandangan surga
Hati penuh gelora
Senang, suka, tak gundah
Langit penuh permata

Alam luas (Jangan kau tutup mata)
Keindahan tampak jelas (Yang dulu kau anggap khayalan)
Ijinkanlah diri
Tetap disini
Hidupku
Kini tlah baru

Alam luas
Kisah indah tlah membekas
Semua kan kutulis
Kenangan manis
Cerita
Duniaku dan kamu

Guitar break

Alam luas (Oh alam luas)
Keindahan tampak jelas
Ijinkanlah diri
Tetap disini
Hidupku tlah baru

Alam luas (slalu penuh kejutan)
Kisah indah tlah membekas (takkan mampu tuk lupakan)
Semua kan kutulis
Kenangan manis
Sluruhnya (Seutuhnya)
Cerita
Duniaku dan kamu

Alam luas (Oh alam luas)
Tlah membekas (Terukir tegas)
Kesan indah (Kisah kita)
Kau dan aku

Sekarang lagi proses rekamannya, doakan aja bisa segera rilis di yutub kesayangan anda…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s