Jurus Jitu LDR

Kalo tips biar hubungan LDR itu apa ya???

Kalo berkaca dari pengalaman pribadi Mimin sih selama ngejalanin LDR ama Maman intinya saling pengertian.

Gag semudah keliatannya, pantas saja banyak pasangan LDR yg gg bertahan lama. Emang sulit kok ! Mimin bisa ngerasain apa yang kalian rasakan.

sweet

Awal-awal LDR itu berat banged. Tapi didepan Maman, Mimin sok tegar gitu, padahal penuh perjuangan. Mungkin karena kita kenalnya gag lama kali ya. Beradaptasi dengan suara Maman, dengan aksen bicaranya, candaannya, gombalannya, marahnya, dan cerita-ceritanya. Trus???

Gag ada yg sempurna manusia didunia ini. Untuk itu perngertian sangat dibutuhkan disini. Mimin gag bisa nuntut Maman harus begini begitu seperti cowok idaman para wanita mungkin. Itu sangat tidak dianjurkan dalam hubungan apapun. Jangan jadikan pasangan kita itu menjadi pribadi yang lain tapi mungkin lebih mendorong agar menjadi pribadi yg lebih baik lah. Kenapa? karena nanti kita malah gag kenal dengan sosok yang kita cintai itu, kita lupa bagaimana awal mula kita tertarik dengannya. Karena titik awal itu menurut Mimin  ialah benteng awal ketika kita atau dia berbuat salah. Agar kita mudah membuka hati untuk memaafkan. 

Maman kan cakep, jadi Mimin harus pengertian kalo Maman punya banyak fans, ini contoh pengertian yg paling sulit. Apalagi ya? oohhh.. Maman juga frontal, jadi Mimin harus pengertian juga terhadap ke-frontalannya, karena Mimin belajar dari situ bahwa frontal itu banyak mengandung kejujuran bersikap. Okke, it’s fine. Trus, pengertian kalo Maman itu sedikit moody, jadi Mimin belajar dech menghadapi orang yg moody. Biasanya, giliran Miminnya kangen Maman lagi gg kangen, ini juga harus dibutuhkan sebuah pengertian lho sobat.

Entah kenapa, Mimin beranggapan dengan pengertian itu mungkin hubungan ini bisa awet. Kalo Mimin gag belajar “mengerti” dari Maman, mungkin Mimin udah jadi milik orang lain kali sekarang. Soalnya ke-moody-an Mimin ini cukup parah kata temen2 Mimin. Tapi, hebatnya Mimin bisa bertahan ama Maman. 

You are my everything Man…

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s