Tips Membawa Kamera Saat Rafting

Tips biar rafting tetep bisa eksis itu yg penting adalah bawa kamera, ya kan???

Nah bagi yg punya camera DSLR kan gag mungkin juga bawa segede itu saat rafting. Nanti bisa2 sampe di daratan tinggal tali nya ajja atau yang lebih mengenaskan melihat bentuk camera yang tak bisa terungkap oleh kalimat indah sekalipun. So, Mimin punya solusinya.

Tips ini Mimin dapatin dari ayah Mimin yang emang dari muda juga selalu eksis.

Saat ingin rafting maka persiapkan

  1. Harus dan kudu punya tas pinggang, tau kan? Tas pinggang yang biasanya dipake buat naro uang bagi para pedagang di pasar tuh. Tau kan? Tau kan?
  2. Harus siapkan plastik. Boleh plastik apa ajja yang penting mudah dibuka dan ditutup dan pastinya bukan plastik yang bocor yaa.. hehehe
  3. Kalau pergi rombongan, tentuin dulu dari rombongan itu camera hape siapa yang paling okke. Karena hape itu lah yg akan masuk untuk dieksekusi di no 1 & 2.
  4. So, masukkan kamera atau hape yg berkamera kedalam plastik (pastikan aman jika dibawa masuk ke air, tidak bercelah).
  5. Apabila dirasa aman masukkan ke tas pinggang, jangan lupa pastiin tas pinggang nya masih okke buat dipake nyemplung diair.
  6. Letakkan wajah tas pinggang didepan perut kita, jangan menyamping atau malah diletakkan dibelakang. Karena menurut ayah Mimin selain dari yang disaranin itu berbahaya bagi kesehatan camera kita.

Sepertinya kalo udah semua dilakukan kalian udah ready for rafting.

Buat cewek2 yang gag suka kalo ada luka dibagian kaki disaranin pakain kaos kaki yaa… Mimin kemaren pake kaos kaki plus sandal gunung, biar gag lecet2 kakinya. Jadi meskipun berpetualang apapun itu harus tetep apa???? tetep cantikkkk… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s