Happy 1st Anniversary Blog Maman Mimin

WAAAHHH… Nggak terasa blog Maman Mimin dah setahun mencatatkan kisah-kisah indah hubungan LDR Maman n Mimin.

Padahal beberapa minggu sebelumnya Maman dah inget-inget kalo 10 juni tuh ultahnya blog, tapi mungkin karena kemarennya Maman sibuk ujian jadinya lupa. Terus muncul notification beginian pas ngecek blog pagi-pagi.IMG-20130611-WA0003

yang orange tuh

yang orange tuh

Alhamdulillah di umur yang baru setahun, blog Maman Mimin ni telat mencatatkan berbagai prestasi yang yaahhh meskipun belum bisa mengalahkan blogger-blogger lain yang lebih jago tapi dah membanggakan buat kita ini yang aslinya bukan penulis.

Berikut beberapa prestasi yang udah Maman n Mimin torehkan di blog ini.

Jumlah postingan dan jumlah komen

Dah 176 postingan

Dah 176 postingan

Jumlah pembaca blog

Alhamdulillah naik terus

Alhamdulillah naik terus

Jumlah followers

Semoga makin banyak ntar

Semoga makin banyak ntar

Kami nggak mungkin bisa bertahan nulis sampe setahun gini tanpa kehadiran pembaca dan fans sekalian. Tanpamu kami tidak akan lanjut berkreasi. Doakan kami Maman n Mimin bisa terus bersama agar blog ini tetep hidup juga mencatatkan kisah-kisah LDR kami.

Terima Kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s