Sibuk yang Nggak Bareng

Akhirnya setelah 2 minggu berkutat dengan buku untuk ujian, alhamdulillah Maman sekarang tinggal menunggu hasilnya.

belajar, nyatet, ato bikin contekan hayoo???

belajar, nyatet, ato bikin contekan hayoo???

Seinget Maman, Maman n Mimin dah nggak pernah lagi secara resmi janjian buat nocom. Terakhir diniatin nocom pas mau tahun baru 2013 kalo nggak salah. Setelah itu karena kesibukan masing-masing, tanpa diniatin pun dah nocom bisa hampir nyampe seminggu.

Ya contohnya minggu-minggu kemaren. Maman sibuk belajar buat ujian, sedangkan Mimin belum ujian. Paling pol cuma sekedar ngucapin “met pagi” n “met bobo”. Telponan yang dulu biasany tiap hari jadi 2 minggu sekali. Itupun agak memaksakan diri di jam yang dah nggak wajar untuk hidup. Ya apalagi kalo bukan karena rindu yang dah menumpuk (kalo Maman sih gitu, g tau Mimin). Nocom yang disengaja maupun tidak, sangat efektif untuk meningkatkan rasa.

Sebenernya sih Maman pengennya komunikasi tetep seperti biasa, tapi Mimin beralasan takut ganggu Maman belajar. Nah sekarang gantian, Maman dah free sedangkan Mimin baru mau ujian. Miminnya sekarang yang nggak bisa diganggu. Ya udah lah…

Terkadang saking kuatnya menjaga aturan nocom, kita saling sindir menyindir pake twitter no mention. Woyaela ini kok nyusahin diri aja ya kita tuh, chatting mah tinggal chatting, telpon y tinggal telpon.

Yah begitulah liku-liku LDR, apapun deritanya di nikmatin aja. Malah kalo nggak ada LDR, blog ini nggak akan pernah ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s