Menuju Islamabad

Ya masa paspor yang isinya 48 halaman visa cuma kepake beberapa halaman? Maka dari itu sengaja sebelum kembali ke Islamabad, Maman mengunjungi beberapa negara biar bisa menuh2in lembaran-lembaran paspor gitu deh.

Berawal dari bandara Juanda, Surabaya, Maman berangkat sambil diiringi isak tangis mama Maman. Ya namanya seorang ibu gimana lah gitu ya. Tak ketinggalan Mimin juga ikutan mewek karena terpengaruh mamanya Maman. Sebenernya perjumpaan Mimin dan keluarga Maman itu berawal dari ketidaksengajaan. Maman dan Mimin emang sengaja tidak (belum) saling memperkenalkan diri ke masing-masing keluarga.

Maman berangkat menuju bandara bareng keluarga sedangkan Mimin naik travel. Sesampainya kita di bandara, kita sok-sok nggak kenal gitu deh. Kalo ada kesempatan kita lirik-lirikan n senyum-senyuman. Aiisshhhh… Tapi klo Maman lagi bareng ma keluarga, Maman jadi sok-sok nggak kenal gitu. Eh tanpa disangka ternyata mama Maman punya feeling yang tajam. Karena sebelumnya dah pernah liat foto Mimin di facebook (karena mama Maman tuh kepo) jadi akhirnya terpaksa Maman harus ngenalin Mimin ke keluarga.

Dari Surabaya menuju Kuala Lumpur menggunakan salah satu maskapai low cost yang tegas terhadap over baggage sehingga terpaksa beberapa barang harus di tinggal. Di sana Maman di sambut temen-temen PPI di sana hasil kenalan di Radio PPI Dunia. Naik bis dari LCCT menuju KL Central yang seharga MYR 8. Dari situ bisa lihat Twin Towers sama KL Tower yang terkenal itu. Di KL Central sudah nunggu temen-temen yang lain yang akhirnya kita bareng-bareng makan. Sampe malem kita kumpul-kumpul, foto-foto, sambil diliatin orang-orang Malaysia yang lagi sibuk nonton pertandingan AFF Malaysia – Myanmar.

bersama para DJ Radio PPI Dunia

bersama para DJ Radio PPI Dunia

Sate Ampela khas KL (meski mungkin aslinya sih Minang)

Sate Ampela khas KL (meski mungkin aslinya sih Minang)

 

Di Malaysia cuma sehari, hari berikutnya langsung cus ke Bangkok. Kemana aja selama di Bangkok? Nantikan di artikel berikutnya yaw…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s