Makna Sebuah Kabar

Bener… yang namanya ngeblog itu butuh istiqomah yang kuat. Biasanya Maman nulis tentang kegiatan Maman selama disini, tapi malem ini mau menye2 dikit.

bonus QR-code blog Maman Mimin, boleh d share...

bonus QR-code blog Maman Mimin, boleh d share…

Sebelum-sebelumnya Maman amat meremehkan sama yang namanya memberi kabar. ‘Ah buat apa sih ngasih kabar, ga penting banget’. Tapi setelah 2 hari yang lalu Mimin berangkat ke Xiamen, China buat ikut suatu seminat internasional, Maman merasa resah. Aiisshhh… Nungguin sms dia, stalkingin tweet dia, ngecek status terbaru dia, tapi belum terupdate. Positive thinking, mungkin dia belum beli simcard ato belum nemu router. Tapi beneran deh, Maman nggak pernah ngerasain kangen yang sebanget ini.

Mimin sering ngomong kangen, tapi biasanya Maman tanggepin dingin aja. ‘Ah, biasa cewek mah sukanya kangen’. Begitu juga ibu Maman. Tapi ternyata cowok bisa kangen.

Akhirnya setelah harap2 selama 2 hari ini, Mimin pun ngirim sms pake nomer indo. Padahal roaming, tp masih juga ngirim sms. Kalo Maman mungkin ogah, hemat pulsa.

‘alhamdulillah aq udh nyampe d asrma jm 8. seruuuu prjalananx, asramanya kyk hotel. td wktu di bis, aq kangennnnnn banged. i love u.’

Padahal roaming, tp masih juga ngirim sms. Kalo Maman mungkin ogah, hemat pulsa.

Untuk sementara, blog ini akan bercerita tentang LDR Islamabad-Xiamen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s