LDR China-Islamabad

Dalam waktu singkat MamanMimin melangsungkan LDR China-Islamabad. MamanMimin hanya bisa memberi kabar kalo jaringan wifi tiba2 bisa masuk. Rasanya senengggg banged kalo udah denger ringtone WA.

Selama diperjalanan Mimin itu ada yang sangat berkesan. Hehehe… rada alay sih, tapi buat yng sedang jatuh cinta doang yang tau rasanya. Emang apa sih? Hahaha…Selama di negeri orang, Mimin sering ditemanin ama mamanya Maman. What a wonderful days…!!! Bagi mereka yang menjalin kasih lalu mendapat respon yang baik dari orang tua pasangan, pasti tau apa yang Mimin rasakan saat itu.

Kalo menurut Maman sih Mimin ada mirip2nya ama mama Maman, entah dari mananya yang penting Mimin seneng ajja. Setiap ada WA masuk selalu terselip mamanya Maman. Yaaa… meski gag tau gimana sebenernya respon baik itu harus Mimin tanggapi. Mimin sampe mikir, apa karena Mimin anak HI jadi bawaan kerealisan itu sering muncul.

Apapun itu Mimin ucapkan puja dan puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah menjadikan Mimin seperti ini.

Mimin kasih oleh2 tas berwarna coklat, yang Mimin langsung jatuh cinta dari pertama melihatnya. Tanpa banyak pikir Mimin langsung beli, Mimin langsung ngebayangin betapa cantiknya mamanya Maman kalo menggendong tas itu. Ketika di Hong Kong, Mimin juga jatuh cinta sama arloji yang sederhana, tapi begitu ada dipergelangan tangan dia jadi sangat anggun… hmmm… tak lupa Mimin beliin juga buat mama Mimin. Mama Maman dapet warna cokat dan mama Mimin dapet warna hitam. (maaf lupa dipotoin, hehehe)

Alhamdulillahhh…

Nasihatnya untuk teman2 pembaca sekalian sih, berlaku baik terhadap semua orang tidak ada salahnya. Meski orang tersebut jahat sama kita, meski orang tersebut adalah orang yang memiliki perangai yang tidak baik, meski keadaan yang membuat begitu, percalah “tidak ada perbuatan baik yang tidak dibalas dengan kebaikan”, Mimin percaya itu. Perbuatan baik yang kita akan selalu membuat orang2 disekitar kita mendapat kebahagiaan (meski tidak selalu). So, tetep semangat dalam kebaikan yaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s