Memancing Keributan (lagi)

Jika cinta sudah masuk tahapan ‘banget’, maka tak ada lagi yang bisa memisahkan. Haha. Mungkin ini lah kondisi percintaan Maman dan Mimin saat ini. Beberapa minggu yang lalu pun Mimin sudah menyatakan crazy in love ke Maman. Bisa dibilang inilah masa-masa kebahagiaan kami yang semoga tidak segera usai.F T F

Nocom pun skrg bukan jawaban. Kalo dulu kita biasa nocom atau stop komunikasi selama beberapa waktu untuk menimbulkan rasa kangen kembali, tapi kini sudah g bisa. Ga telponan 2 hari rasanya dah meriang n bertingkah kaya orang sakaw. Haha. Sobat LDR pasti ada yang ngerasain macem ini.

Kejenuhan pun timbul. Masa iya cuma telponan sampe ketiduran trus dibangunin pas subuh. Gitu mulu selama beberapa minggu ini. Makanya Maman pun berinisiatif untuk memancing keributan diantara kita. Wkwkwk… Pasangan lain pengen adem ayem hubungannya, eh yang ini dah adem ayem malah pengen ribut. Dan ini bukan yang pertama kali Maman lakuin. Wkwkwkw…

Bermula dari komen status FB Mimin yang pake sayang2an ke cowok lain yang sebenernya Maman tau itu cuma main2, Maman gunakan itu sebagai sumber masalah untuk nyalahin Mimin. Maman pun update status:

Sayang…
Dia tak lagi sayang…
Kini bukan aku yang dia sayang…

Kontan dia sakaw ngehubungi Maman via WA dan FB. Maman biarin deh, haha… Katanya Mimin bener-bener sayang ke Maman. Sayang2an buat cowok lain itu bukan apa2. Maman mah cekikian aja. Mumpung LDR jadi ga keliatan sama orangny gitu haha…

Tapi seperti yang sudah-sudah, ntar pasti Maman sendiri yang kena batunya. Maman juga ntar yang akhirnya bakal memohon-mohon buat minta maaf buat baikan lagi. Tapi gpp lah, yang penting ntar cintanya bakal nambah.

I still love you Min

Sobat LDR boleh dicoba tips ini. Kalo kata Mario Teguh:

Hadist Riwayat Mario Teguh

Hadist Riwayat Mario Teguh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s