Don’t Lie Man…

Mimin itu kalo lagi stres kenapa ya nafsu makan itu menggila???
Temen2 juga kyak gitu gag???

Sebenernya Mimin pengen cerita ini, bukan cerita nafsu makan sih, hehehe…

MamanMimin lagi berantem yg sebenernya. Gag bisa dipungkiri namanya hubungan begini pasti ada juga masa2 suramnya. Kejadiannya hari Minggu kemaren, saat Maman lagi maen salju.

 

Mimin termasuk cewek tegar menurut Mimin sendiri. Tegar dalam hal menata perasaan, bangkit setelah jatuh, tersenyum saat sedih, mewek disaat yg tepat dan sebagainya. Hehehe, perez…
Tapi Mimin gag bisa tegar dalam satu hal, yaitu d’ibohong”in.

 

Saat itu hari Minggu, di Indonesia sekitar jam 10 pagi. Mimin pamit mau nemenin sepupu Mimin buat ke suatu tempat. Singkat cerita Maman pamit juga buat les Mandarin. Mimin nanya, “kok jam segini berangkatnya?”, and you know what??? no answer. Okke, Mimin positive thinking mungkin Maman pengen jalan kaki ke tempat les. Udah gitu doang, akhirnya Mimin larut dalam hingar bingar kegembiraan kumpul dengan sepupu2 Mimin.

 

Seperti biasa, malam sebelum tidur Skype Mimin udah on. Nungguin Maman sambil baca2 buku, nyanyi2, dengerin music. Sampe jam 12 WIB, maman gag kunjung nongol. Khawatir banged, gag biasanya les ampe malem. Mulai deh pikiran macem2, takut kenapa2. Knp Mimin gag nelpon atau menghubungin siapa gitu? Karena hape Mimin lagi hang, udah 2 minggu Mimin hidup tanpa gadget.

Setiap satu jam sekali Mimin bangun. Eh, mungkin Tuhan sayang ama Mimin. Iseng lah Mimin buka twitter. Baru buka di TL pertama kali yg keluar nama temen Maman, si Wawan yang updates status lagi di Muree.

 

Ohhh… Maman lagi liburan.

Sekejap setan masuk.

Mimin ngerasa bego ajja.

 

Mimin kirim pesen ke Maman, “Mimin mau nocom 5 hari”.
Malam itu juga Mimin mencurahkan segala sedih di Path, yg Mimin pikir hanya disini paling enak curhat, soalnya baru sedikit temen Mimin yg pake.

 

Mimin perlu 2 hari ternyata untuk berpikir jernih. Mimin tersadar. Memang Mimin yang salah. Maman mungkin bohong karena Mimin. Berarti Mimin yang salah. Mimin salah udah ngambil waktu Maman bercengkrama dengan teman2nya, sampe untuk maen ajja Maman harus bohong. Mimin salah, karena Mimin cerita pengen banged bisa ke Pakistan dan India. Hingga akhirnya Maman harus bohong karena harus maen salju di Pakistan bersama teman2nya. Mimin salah, karena Mimin ngebuat Maman bohong. Karena cinta tidak seperti ini. Cinta itu menghebatkan. Jika cinta Mimin ngebuat Maman bohong, berarti Mimin yang salah. Mimin gagal menjadikan lelaki, kekasih Mimin ini jadi orang hebat. Mimin salah.

 

Untuk menghukum Mimin, Mimin putuskan untuk nocom. Biar rindu yang menghujam segala salah ini. Biarlah Mimin seperti Zainuddin yg terhempas selama 2 bulan mendapati rindu tak berujung. Mimin salah. Maaf ya Man, I love you and always miss you…

 

U can hurt me deeply, u can cheat on me, but please don’t lie to me…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s