Calon Geng dan Sarif Mardani

Mimin senang bisa dikelilingi teman-teman yang baik. Kali ini Mimin mau cerita tentang sahabat Mimin yang buaek hatinya tiada duanya. Namanya Moh. Sarifuddin yg lebih populer dgn  Sarif Mardani. Bukan bermaksud ghibah atau apapun jenisnya, anggap saja telling profile gitu.

Latar belakang penulisan ini karena Mimin beranggapan kalo si Sarif ini bakal jadi orang besar. Siapa tau nanti ada orang yang mencari siapa Sarif itu bisa terbantu dengan tulisan Mimin ini. Semoga.

Sarif, anak ke-4 dari lima bersaudara. Lahir di Senggigi, 10 – 2 – 1992 (Sama kayak ultah Maman), hobinya nonton film. Waktu SD pernah juara lomba baca puisi sampe tingkat provinsi. Selalu juara kelas. Seberapa baikkah doi?

FYI, Mimin selalu dapat julukan ‘Calon Geng Papah’. Hahaha… akan selalu Mimin inget kisah Geng Papah ini.

Well, yang perlu dicontoh dari Sarif adalah rasa hormatnya terhadap orang tua yang tiada duanya. Usut punya usut penghormatan itu karena waktu SMA doi pernah lihat nyokapnya nangis, Mimin tau alasannya tapi maaf gag bisa diceritain disini yaaa, inilah titik klimaks dari perjalanan Sarif selanjutnya… Menjadi anak kesayangan sepertinya yang ngebuat aliran doa selalu tercurahkan. Atau mungkin karena penghormatan berlebih yang menyelamatkannya. Apapun itu Mimin salut. Demi ngebahagiain ortunya Sarif belajar hingga tak kenal waktu. Mimin sampe manggil dia ‘ahli sejarah’ sangking hafalnya dia masalah Timur Tengah. Cita2nya menjadi Dokter, alih2 jadi dokter sekarang jadi sarjana Ilmu Politik, hehehe… Kalo sekarang ditanya pengen jadi apa pasti jawabannya “insya Allah jadi Dosen”. Niat mulia ya… tiada yang lebih indah selain dapat berbagi ilmu, setuju gag???

Dengan sosialnya yang Mimin tau juga doi sangat bersahabat. Ramah, baik, suka menolong, hatinya peka, tangkas, tanggap dan suka bercanda. Mimin tidak mengada2 lho, sudah 6 bulan lebih Mimin kerja bareng,  sebagai balasan untuk segala kebaikannya kepada Mimin selama kerja bareng, Mimin dedikasi tulisan ini.

So, buat siapapun yang nyari info tentang Sarif perihal cari jodoh, untuk interview kerja insya Allah Sarif adalah orang yang saya rekomendasikan. Perlu dikasih foto gag??? Mmmm… kalo ada yang minta fotonya monggo emailin ajja ke MamanMimin yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s