LDR after first meet

“LDR itu susah gag sih???”

“Yaa Susah lahhhh, apalagi kalo kangen”,

Iya pake banged. Belum lagi kalo ternyata si doi gag bisa dihubungi. Ughhhh… bisa be to the te seharian. gitu ya?

Apalagi kalo lagi cemburu tapi yang dicemburui gag ngebaca gelagat kita? bisa dibayangkan?

Sabar… sabar… kalian gag sendirian kok, ada Mimin disini yang akan menemani kalian. hahaha…

LDR itu bukan cuma punya seseorang nan jauh disana, tapi tentang bagaimana kita bersikap ketika kita punya seseorang yang kita sayangi diluar sana. gitu gag sih? hahaha. Menurut kaidahnya pak Mario Teguh, LDR itu salah satu kriterianya yaitu udah pernah ketemu, kenal face to face, selanjutnya terserah anda.

Mungkin ini ada sangkut pautnya dengan tulisan Maman sebelumnya tentang larangan untuk sebaiknya tdk berhubungan dengan pakistani atau dengan siapapun yang belum pernah face to face. Temen2 pasti udah kenal dengan berbagai aplikasi camera yang luar biasa canggihnya. Wajah tembem jadi tirus, mata berkantung jadi gag keliatan, hidung ecek jadi mancung dan sejenisnya. Nah, karena ini syarat LDR pertama ialah harus dah pernah saling ketemu. Apalagi aplikasi operasi plastik ini udah bisa diakses siapa pun, hmmm… jangan kecewa klo suka lawan jenis cuma berdasar photo, taunya 360 derajat plus plus bedanya. hahaha… Ntar kayak Maman tuh kecewa, karena wajah Mimin kan camera face banged tuh ya, jadi klo ketemu asli gag cantik2 banged, cuma cantik ajja gitu, wkwk

Nah, klo udah pernah ketemu selanjutnya terserah temen2, klo lanjut LDR monggo sering2 disambangi tulisan MamanMimin siapa tau bisa bermanfaat buat keberlangsungan hubungan kalian. hehe, promosi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s