After Break

Akhirnya MamanMimin memutuskan untuk kembali pada jadwal telponan seperti awal menjalin hubungan. Kali ini MamanMimin pilih hari Selasa dan Jumat waktu buat berkencan. Kenapa?

Karena kejadian putus kemaren, yang ini , guna memperbaiki segalanya akhirnya ada nocom wajib. Demi kebaikan sih, tapi ada yang ngeganjel ajja. Mungkin itu pertanda mau putus beneran kali yaaa…

Maman jadi sensi, dikit2 ngambek, kalo ngeliat artikel2 di web2 lain sih begini ini tanda-tanda, ya gag sih??? tanda2 perselingkuhan, tanda2 dah bosen, tanda2 ah gitu lah. Atau Maman lagi mempersiapkan boomerang?

Ekky, mantan pacar Dedep juga melakukan hal yang sama. Seminggu kemudian udah pacaran ama cewek lain. Kalo Dedep ampe nangis, Mimin gag bakal nangisin hal beginian. Air mata Mimin terlalu berharga untuk ditumpahkan akibat perilaku begitu. Janji.

iseng

iseng

Tapi ya gitu, wajib nocom tetep ajja kadang ada kecurangan between us. hehehe… Maman yg sering, Mimin cumaaaa sekali apa dua kali gitu, Maman tiga kali. Whatever, Mimin mau fokus ama apa yg ada dan ngelakuin semaksimal yg Mimin bisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s