Bukan Pengabaian Cinta

Semenjak awal berhubungan MamanMimin sudah terbiasa dengan nocom, gag saling memberi kabar tiga kali sehari. Bukan suatu pengabaian seperti yang dikatakan pak Mario Teguh. Mimin pernah baca tulisan beliau tentang pengabaian. Kurang lebih begini bunyinya “Kalo cinta tidak mengabaikan”, terus ada penjabaran kalo cinta selalu memberi kabar.

Bukan MamanMimin kalo tidak antimainstream. Menurut persepsi Mimin kalo ada rutinitas ngasih kabar bagaikan minum obat akan ada kecenderungan cinta formalitas, gitu. Simplenya gini, karena terbiasa chat all the time ketika pasangan kita lagi dalam minggu bokek, atau kesulitan financial sehingga dalam seminggu gag bisa selalu ngisi saldo pulsa, pasti ada kecenderungan curiga, “kok dia berubah? kok lama bales smsku? kok dia jarang telpon?” bla bla bla bla… Yaa, klo punya pasangan yang pengertian mah itu rejeki, klo dapet pasangan yang ternyata netting alias always negative thinking itu malapetaka atau punya pasangan yang gag bisa mengekspresikan diri dengan baik, H2C (harap2 cemas) yaaa…. Oleh karena itu MamanMimin gag selalu ngasih kabar, selain karena kesibukan masing2 juga karena mengantisipasi kebosanan.

Maman ngehubungi Mimin biasanya karena kangen atau lagi butuh Mimin buat cerita atau sekedar untuk melepas lelah. Ngobrol ama pasangan buat MamanMimin berpotensi menurunkan capek. Mimin juga gag tau kenape begitu.

So, bukan menyela bapak Mario Teguh yang begitu super, hanya ingin berbagi pengalaman MamanMimin yang mungkin terlihat seperti saling mengabaikan pasangan masing2 namun bisa menjadi alternatif lain dalam menjalin hubungan.

 

^_^ love you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s