Hari Kebangkitan Nasional

Bukan kesengajaan kalo Maman Mimin anniversarynya bebarengan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Maman dulu nembaknya 18 Mei tapi baru diterima 2 hari kemudian. Mungkin ini yang dimaksud dengan Hari Kebangkitan Cinta. Haha…

Tidak terasa sudah 2 tahun Maman dan Mimin jadian. Dari 2 tahun hubungan ini, sudah banyak kisah yang tertulis dan terkenang, kisah manis atau kisah tercengang, tawa dan tangis yang sebagian darinya kita abadikan di blog ini. Ya sebagian aja yang dituliskan, sebagian yang lain akan kami simpan dan nikmati sensasinya sendiri.

Diantara 2 tahun hubungan ini, Maman Mimin cuma pernah ketemuan pas summer tahun lalu aja. Selebihnya lebih banyak ketemuan di dunia maya. Kalo kita liat sejarah, dibalik penderitaan biasanya akan muncul revolusi atau inovasi. Mungkin dibalik penderitaan Maman Mimin dalam menjalin hubungan jarak jauh ini akhirnya muncul beberapa inovasi unik dalam menjalin LDR seperti nocom, nobar, dan nulis blog bareng.

Sudah menjadi rutinitas, di setiap Hari Kebangkitan ini Maman Mimin akan menyatakan resolusi untuk setahun kedepan. Resolusi ini menjadi target agar hubungan kami ini produktif dan bisa bermanfaat bagi orang lain. Resolusi kita tahun ini akan membelikan domain buat blog ini, lebih rutin menulis, dan rencana keluar dari zona nyaman.

Keluar dari zona nyaman?

Di saat mungkin pasangan lain menghendaki kenyamanan dalam hubungan, kami yang sudah diberkahi kenyamanan hubungan malah pengen keluar. Haha…

Ya kita merasa kalo nyaman bikin kita ga produktif. Bisa dilihat dari jumlah tulisan yang makin lama makin menurun. Waktu pertama-tama jadian mungkin kita masih semangat n punya banyak ide agar bisa selalu bersama. Tapi sekarang kita sudah sangat dekat dan ga perlu apapun untuk bisa bersama. Jadinya kita pengen ‘lebih menderita’ dari hanya sekedar nocom. Namun kita belum tau apa yang akan kita lakukan untuk keluar dari zona nyaman itu. Ada yang punya ide?

‘Sukses bukan dihitung dari berapa kali kita berhasil, tapi berapa kali kita bangkit setelah jatuh’
(Sepertinya ada yang pernah quote macem ni, tapi lupa siapa)

One thought on “Hari Kebangkitan Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s