Mimin dirawat di Rumah Sakit

Seminggu yang lalu, Mimin mengeluh merasa ga enak badan secara tiba-tiba. Awalnya pergi ke kampus dengan suka cita, bercengkerama dengan rekan-rekan dosen dan mahasiswa, eh tiba-tiba badan rasa lunglai tak berdaya. Seketika Mimin izin untuk pulang lebih awal. Mimin pun mengabari ke Maman tentang kondisinya pas udah di rumah.

Jarumnya gede kayanya...

Jarumnya gede kayanya…

Merasa bukan penyakit yang berat, Mimin pun anggap ni sakit cuma sekedar kecapean doang. Buktinya setelah istirahat beberapa saat, Mimin dah kembali ngerasa fresh. Maman pun seneng aja mendengarnya, tapi kaya ada feeling ni Mimin bukan lagi kena sakit biasa.

Tuh kan beneran feeling Maman. Beberapa hari setelah Mimin bilang badannya dah enakan, Mimin pun sakit lagi. Kali ini iapun pergi ke dokter memeriksakan diri dan seketika itu juga Mimin diminta untuk cek darah. Setelah hasil lab keluar, Mimin dinyatakan sakit thypus dan harus dirawat di rumah sakit. Maman pun turut sedih Mimin masuk rumah sakit. Sedih nggak bisa skypean. Haha…

Hari ini sudah hari keempat Mimin di rumah sakit. Mungkin karena boring di rumah sakit sendirian, Mimin jadi manja-manja n ngajak ngobrol Maman lebih sering dari biasanya. Bahkan terkadang kalo Maman lagi sibuk n ga bisa nemenin Mimin chatting, Mimin pun menghubungi temen-temen cowoknya yang bikin Maman agak jeles. Ya tapi di kondisi kaya gini Maman harus sabar lah, jangan sampe Mimin stress n menghambat penyembuhannya.

Biasanya ngobrolin tentang makanan rumah sakit yang nggak enak soalnya kata Mimin rasanya hambar. Terus pernah juga cerita Mimin dikira anak SMP sama perawat. Cerita tentang acara tv favoritnya, YKS, yang biasanya bikin kita berantem seoalnya Maman ga suka acara itu. Dan banyak lagi yang mungkin nanti Mimin bakal tulis sendiri disini.

Ada satu hal yang seru. Awalnya Mimin nggak mau ngasih tau di RS mana Mimin di rawat. Katanya mamanya Mimin yang ngelarang. Menurutnya orang sakit nggak perlu dipamer-pamerin. Tapi akhirnya Maman bisa tau nama rumah sakitnya. Kok bisa? Waktu Mimin kirim foto tentang makanan rumah sakitnya, tanpa sengaja logo rumah sakitnya nampak. Ya udah deh Mimin pun akhirnya mengaku kalo lagi dirawat disitu. Haha…

Makanan orang sakit tuh kaya makanan pesawat ya haha...

Makanan orang sakit tuh kaya makanan pesawat ya haha…

Di masa-masa ujian seperti ini kalo sakit emang berat. Seminggu lagi Mimin ujian dan dia melewatkan satu kelas penting. Ya semoga saja ada hikmah di cobaan ini dan Mimin diberi kekuatan untuk mematahkan jarum infusnya.

Cepet sembuh sayang…

One thought on “Mimin dirawat di Rumah Sakit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s