Setia

Pantes ajja Pak Mario bilang kalo setia itu sulit dan hanya untuk mereka yg memiliki kepribadian mulia. Disaat Maman mencampakan Mimin disaat itu pula didatangkan pria-pria single untuk Mimin. Dari dosen-dosen Mimin, temen-temen lama Mimin, temen baru, kakak tingkat juga. Bukan sok kecantikan atau gimana yaaa, berdasarkan pengalaman Mimin sebelum ama Maman gelagatnya sih mereka modus tingkat jenjang serius.

Beneran deh susah setia itu. Tapi, Mimin belajar. Menanggapi mereka dengan normal heart. Kejahatan terjadi karena ada kesempatan itu bener. Kalo Mimin mau jahat mah tinggal milih yg terbaik dari yg terbaik diantara mereka juga bisa. Alhamdulillah semua nya baik. Mungkin Maman juga begitu ada gadis2 yg belia yg mendekati, toh MamanMimin masih bersama.

Ada yang paling berkesan. Ketika diajakin buber ama salah satu pejuang cintanya Mimin. Kita gag berduaan kok Man, berlima dengan adek2 sepupunya yg kebetulan Mimin kenal semua. Secara doi udah cinta ama Mimin dah hampir 15 tahun, jadi secara gag langsung Mimin kenal hampir semua keluarganya dan begitu sebaliknya. udah 3 tahun ini Mimin gag pernah ketemu, karena kesibukan masing2. Pas di tempat makan lha kok lagunya galau2 gitu. Dibully deh sama sepupu2nya, kok pas gitu lagunya D’masiv yg ‘Merindukanmu’ , ‘Cinta ini Membunuhku’, dll. Alhasil sepanjang makan doi yang duduk tepat didepan Mimin tak putus2nya memandangi Mimin. Dari mana Mimin tau? keliatan, kakinya nyenggol nyenggol Mimin mulu. Udah dihindari adaaaa ajja ulahnya. Aslinya Mimin maluuu, dia begitu terang2an sayang ke Mimin di depan sepupu2nya. Malu-malu sweet gitu deh hehehe… gag banyak lho setau Mimin cowok yang gag malu sayang sama cewek di depan publik. Dia ini termasuk salah satu orang tersweet yg pernah deket ama Mimin.

 

Dah ah segini dulu ceritanya, ntar Maman marah lagi.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s