Sekilas Film Normal Heart

Mimin baru nonton film yg judulnya Normal Heart. Tanpa browsing, tanpa tau seluk beluk film ini Mimin asal tonton ajja, hehe, nonton gratisan dari UseTv. Mau review dikit boleh lah yaa..

Diawali dengan pemandangan laut yg epic, “oke, luumayan!” batin Mimin. Setelah beberapa detik berlalu Mimin baru tersadar kalo ini film yg menceritakan tentang homoseksual atau kaum gay. Mimin tersadar waktu ada adegan cabut mencabut bulu dada. Xixixi… Baru tersadar dari tadi yg Mimin tonton adalah kaum lelaki saja. Mimin penasaran.

Singkat cerita, ini film yang menceritakan perjuangan kaum gay untuk membantu pasangan mereka dan kelompok mereka dari penyakit HIV-AIDS. Mimin juga baru pertama kali lihat bentuk dari sakit itu. Serem lho kalo dilihat dari ceritanya. Badan mereka kurus dan terdapat noktah hitam disekujur tubuh. Ini film wajib ditonton deh kayaknya. Bukan mendukung tindakan mereka, ataupun membenarkan tindakan mereka, namun lebih pada sebagai pelajaran bagi kita agar terhindar dari hal yang serupa.

Julia Robert dalam film ini berperan menjadi seorang dokter yg terkena penyakit polio. Seorang dokter yang bersusah payah menceah peyebaran penyakit ini dan berusaha mencari obat atau menemukan obat nya. Pada agama Mimin penyelewengan seksual ini sudah dikisahkan memang tidak ada obatnya sebagai hukuman. Gitu deh.

Tonton deh, dijamin banyak ilmunya. Oia, dan yang terpenting gag ada adegan seks ala mereka kok, adapun kissing, tapi cuma sekali. Met nonton🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s