Gadget Baru Maman

LG Lollipop

LG Lollipop

Maman bukan tipe orang yang update gadget. Jadi nggak begitu peduli gitu kalo ada gadget terbaru yang rilis. Terkadang emang ada yang memikat hati Maman, tapi ya suka aja. Ga pengen beli gitu. Terakhir beli gadget ya waktu beli Samsung Galaxy Note 10.1.

Maman lebih liat ke fungsi. Buat ngetik-ngetik, ngerjain tugas, ato nonton film, laptop udah yang paling canggih. Buat menggantikan tugas leptop dikala mobilitas tinggi, dah punya tablet yang paling canggih. Pas mobilitas tinggi banget, cukup bawa hape kecil tercanggih di jamannya yang meskipun bukan smartphone tapi sangat tangguh.

bukan pamer, Maman pake Apple MacBook Pro 13"

bukan pamer, Maman pake Apple MacBook Pro 13″

Tapi ya namanya barang ada umurnya ya. Akhirnya Maman tetep harus beli yang baru karena sang hape, Samsung Star WiFi, sudah melampaui batas kemampuannya. Hape yang sudah menemani mengelilingi 3 benua bersama Maman sejak 2011 rusak touchscreennya sehingga harus dipensiunkan. Banyak kenangan manis bersamanya sehingga membuat Maman sedih.

Beberapa bulan Maman mikir mau beli hape apa. Mau beli smartphone android ato iPhone kok kayanya pasaran banget. Apalagi Maman sempet baca artikel klo smartphone rentan terhadap penyadapan dan pembobolan informasi. Akhirnya Maman berpikir untuk beli hape biasa aja.

Waktu 2011 Maman sempet nonton drama korea berjudul Naughty Kiss, disitu pemainnya pake hape flip yang warnanya unyu. Karena ga tau merk dan modelnya, Maman googling-googling ada yang mendekati yaitu LG Lollipop GD580. Temen Maman ada yang pake juga dan Maman suka. Waktu itu Maman pengen beli tapi ga dibolehin ma ortu.

Oh Hani di Naughty Kiss pake hape ini...

Oh Hani di Naughty Kiss pake hape ini…

Cari-cari di Pakistan, ternyata ga ada yang jual, baik bekas apalagi baru. Cari-cari lagi, ada yang jual di Malaysia. Tapi males ntar ngirimnya susah. Akhirnya dapet juga di Indonesia. Barang oke, harga oke, langsung Maman beli n nitip bawain ke temen yang lagi mudik.

Yeee… akhirnya setelah 3 tahun hape yang diidamkan baru terwujud. Emang bener kata hadist klo doa pasti terkabul, tapi kadang dipending datengnya.

keren kan bisa nyala dalam gelap...

keren kan bisa nyala dalam gelap…

Btw, ngomong ngomong tentang rejeki, minggu ini Maman abis dapet banyak rejeki. Banyak yang ngasih kaos dari temen-temen Thai yang baru mudik. Dan makan duren juga loh setelah sekian lama…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s