Ceker Goreng Thailand

Sekamar dengan orang dari negara lain berarti berkesempatan mencicipi kuliner mereka. Nah selama 2 tahun tinggal sekamar ma orang Thailand, dah 2 tahun pula Maman menikmati berbagai masakan mereka. Beberapa masakan sih nggak jauh beda, seleranya pun nggak jauh beda. Tapi ada satu yang jadi favorit Maman. Bukan… bukan Tom Yam. Tom Yam dah keseringan makan sih ya jadinya biasa. Apakah itu?

Ceker Goreng…

Ceker Ayam Goreng

Ceker Ayam Goreng

Beeehh… Maman yang sebelumnya nggak suka ceker dan nggak pernah makan langsung jatuh cinta pada kunyahan pertama. Di goreng kering jadinya tulangnya bisa dikunyah juga. Di makan bareng nasi panas dan sambal bangkok yang manis. Aiiihhh… Jos…

Maman nggak tau beginian ada di Indonesia ato nggak. Tapi ntar kalo pulang bolehlah masak ni di rumah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s