From Mimin

Seandainya jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
kita akan kembali bersama

Kalo bukan pelaku LDR, gag bakal tau betapa dalam lagu Raisa ini. Hahaha… Guys, tahun ini LDR MamanMimin begitu sulit. Makanya Mimin hampir gag nulis satu semester ini. Berat guys, why? Mimin takut meninggalkan kenangan. Alasan yang gag berarti sebenernya.

Well, cukup melownya. Mimin mau share apa ajja yang bikin LDR atau cinta jarak jauh begitu syulit. Moga-moga bermanfaat buat siapapun yaaa… Berikut Mimin share agar LDR kalian berjalan lancar:

1. Pertama, berdirilah pada kaki sendiri secepat mungkin. Pengen LDR kalian berhasil? Maka percepatlah tempo kesuksesan kalian. Mimin ngerasain ini guys, karena Mimin yang  belum sukses makanya Mimin dijodohin dengan si Mapan. Andai Mimin lecih cepat sukses, mungkin permasalah itu tidak terjadi.

2. Selanjutnya, komunikasi yang baik dengan orang tua. Sering-seringlah mengobrol tentang lelaki/wanita idaman kalian disaat yang tepat, tidak perlu menyebut nama, tapi ciri2 ajja. Yang Mimin tau orang tua akan kecewa kalo kalian berkata, “pokoknya aku mau nya sama dia, kalo bukan sama dia aku gag mau nikah!!” . Don’t ever say it. Kalo sampe kalian pernah ngomong gitu ke ortu, bisa dipastikan restu ortu cuma 20% ajja. Mimin gimana? untungnya aman dong. Mimin memberikan tips ini sesuai kesuksesan Mimin meluluhkan keadaan.

3. Kalo galau banged, lakuin hobby kalian lebih sering dri biasanya. Trust Mimin!, it works!

4. Jika kamu percaya Tuhan, maka rayu Dia agar tetap bisa bersama pasanganmu dan dijodohkan dengannya. Jika memang tidak berjodoh, mintalah kepada Tuhanmu tidak digalaukan terlalu lama. Sumpah, galau karena cinta itu gag enak banged. Jika ingat si doi bawaannya setiap hembusan nafas rasanya dada terasa sesak, mata terasa panas dan kalo gag terkendali bisa mewek (nangis)  tiap saat.

Mungkin sedikit tips ini berguna suatu saat buat kalian yang galau sama perjodohan disaat kalian sudah memiliki seseorang yang pas di hati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s