Putri Indonesia Merindu Belaian Pria Pakistan

Putri (bukan nama sebenernya): “Mas Maman, aku mau curhat. Aku pacaran sama Pakistani. Dia romantis banget dan ngajak aku merit. Aku bingung. Menurut mas Maman, cowok Pakistani itu gmn sih?”

Maman: “*Gitu gitu gitu*”

Putri: “Loh tapi pacarku tuh ga gitu. Dia manis, suka bikin aku melting”

Maman: “Yah ati-ati aja lah mbak. Jangan sampe tertipu”

Putri: “Eh mas Maman ga usah nakut2in gitu deh nyeritain yang serem-serem. Ngerusak hubungan orang aja”

Maman: “Ya udah”

Putri: “Jadi gimana mas, menurut mas Maman cowo Pakistani tuh gimana?”

*Kembali ke awal
*Lingkaran setan

***

Sebelum Maman cerita lebih jauh, Maman mau komentarin judulnya. Seronok banget yah haha…

***

Salah satu artikel yang banyak pembacanya adalah Menjalin Kasih dengan Pakistani. Semenjak artikel ini di unggah, rating blog ini mendadak naik drastis. Tapi sisi jeleknya, email kita jadi digruduk oleh para mbak-mbak Indonesia yang dibikin galau ama cowo Pakistan. Meskipun di artikel itu Maman (kayany) udah menuliskan semuanya dengan lengkap, tapi kayanya mbak-mbak ini nggak puas kalo nggak nanya langsung.

Hampir semua pertanyaanya bernada sama dengan apa yang Maman tuliskan diawal. Lingkaran setan. Haha. Mirip kaya Mimin kalo mau bulanan. Haha…

Bosen dapet pertanyaan yang sama? Banget. Di satu sisi Maman mau cuekin email-email itu dan membiarkan mereka merasakan sendiri. Di satu sisi Maman nggak tega. Nggak pengen Maman dapet kabar sedih, curhatan derita, penyesalan, dsb.

Hampir semua email yang berhubungan dengan pacaran/jodoh/pernikahan dengan Pakistani bernada demikian. Sebenarny mereka bukan berkonsultasi. Mencari dukungan lebih tepatnya. Karena apa yang mereka rasakan; digombalin, dikasih kata2 manis, dikirim video2 lucu, dijanjiin dinikahin, semuanya bertentangan dengan apa yang sudah Maman tuliskan di blog. Siapa sih yang nggak mau dapet suami orang asing? Bisa dipamerin ke temen2 arisan, dapet perhiasan2 dari luar negeri, dan pastinya akan diajak meninggalkan negeri Jokowi yang sekarang apa-apa mahal.

Haha… Maman tertawa miris…

Iya, Maman tau Maman nggak berhak mengatur hubungan percintaan seseorang. Maman sudah mengingatkan, Maman sudah menceritakan semuanya sesuai apa yang Maman alami sendiri disini. Sekarang tinggal para Putri Indonesia yang menentukan.

***

Btw, Maman pengen tau gimana sih gombalannya cowo Pakistani. Boleh dong d screenshot chatnya dan d pasang d komen ato mention di twitter kami…

NB: Pakistani yang lebih secara materi, yang kira2 bisa memenuhi gaya hidup orang Indonesia kelas menengah, biasany pekerjaanny yang berhubungan dengan militer…

19 thoughts on “Putri Indonesia Merindu Belaian Pria Pakistan

  1. Ladies… Betul apa yang dikata ama si maman. Jangan terlalu percaya sama cowok2 Pakistan terutama yang kenalan lewat Facebook. Mereka itu biasanya udah dijodohin sama orangtua dan kalau pun mau pacaran di fb itu cuma buat main2 alias ngerasain gimana rasanya pacaran. Karna disana itu jarang ada yg namanya pacaran, jalan malam mingguan… Hampir mustahil deh.. Paling kalo mau jalan2 sama pacar biasanya si cwek bakalan bawa tmn2 nya ramean.kalo ketauan sama keluarga biasanya abang/sodara laki2 si cewek akan memusuhi pacar si cwek itu (menurut pengalaman eke yaa..hihihi ) jgn tertipu sama wajah tampan nya ladies… Saran eke sih gausah pacaran sama cowok Pakistan yang kenalan lewat fb. Nanti putus ditengah jalan malah nangis bombay mbaknya…wkwkwkwk… Soalnya yg cerita ini uda pengalaman hampir se dekade kenal sama pakistani boy. Singkat cerita eke pernah pacaran dan ngirim duit lewat western union buat beli tiket pesawat ex-bf ke indonesia. Eh sah terima duit doi malah hilang bagaikan ditelan bumi. Kampret gak tuh… Emang sih eke juga yang bego bin tolol main percaya aja.. Ya gimana gak percaya eke kenal uda hampir 10 tahun. (cukup sehari buat dia mmenghilang setelah nerima duitnya) so…. Terlepas dari trauma atau tidaknya diriku,saran eke gausah deh pacaran sama orang Pakistan. Lagian apa sih yang mau di andelin?? Hidung mancung nya?? Perbaikan keturunan??? Hartanya???? Boro2 hartanya mbak… Mereka itu hidup lebih parah dari kita yg di indonesia (rata-rata yg eke kenal ya…) yang ada malah doi yg mau nebeng.wkwkekwkek…. Tapi itu semua kan menurut pengalaman eke. Tapi ada juga kok lelaki Pakistan yang baik hati, tajir, gak neko- neko, bersedia menikah dengan cinta dan disetujui keluarga, tapi ladies… One of million kali yaaaaa wkwkekwk… Tapi buat mbak2 yg masih pengen nyicip pacaran ama cowok Pakistan lewat fb, monggoo hunting aja di fb. Ora popo kok…semoga nemu yaa cowok yg sisa sebiji tadi. Amin…

  2. Hallo man, yg di katakan maman adalah pakistani yg bisa memenuhi gaya hidup orang Indonesia kelas menengah, biasany pekerjaanny yang berhubungan dengan militer, lalu jika berhubungan pekerjaan dengan electric ? Misal membuat lampu atau lainnya? Gmn tuh man?

    Dan kalo punjab college itu kampus kan ya?

  3. Bener kata Maman n Ceu Mumun…cowo Pakistan biasanya udh dijodohin sama keluarganya…jadi yg kenalan di FB itu cuman iseng pengen ngerasain pacaran doank..lagian mereka gk bakalan berani lari dari perjodohannya trus ke Indonesia utk menikah…hehee

    • Man, maret aq ke peshawar lagi untk yang ke 3 kali, dirimu tinggal dimana? Bia kirim no wa ke emailku gak? waty5758@gmail.com. Suamiku pakistani. Pathan Afridi. Aq suka baca blog kamu, apa yang kamu ceritakan itu memang kenyataan yang ada gak ada boongnya, asli bin original, keep writing ya… kapan bukunya diluncurin?

  4. Man, maret aq ke peshawar lagi untk yang ke 3 kali, dirimu tinggal dimana? Bia kirim no wa ke emailku gak? waty5758@gmail.com. Suamiku pakistani. Pathan Afridi. Aq suka baca blog kamu, apa yang kamu ceritakan itu memang kenyataan yang ada gak ada boongnya, asli bin original, keep writing ya… kapan bukunya diluncurin?

      • Iya layak aja, supaya cewek2 yang lagi mimpi bisa bangun dan sadar, krn sptnya masih banyak yg terbuai. Klo Mmg mereka serius mereka akan datang dgn modal sendiri ngelamar kamu. Pokoknya culture pakistan itu bukan cewek yg duluan apalagi sampe datang kepakistan, pastinya dianggap cewek gk bener (maaf ya). Man tlg komen sy satu dihapus ya itu double. Trus dipakistannya km dimana? Sering ke KBRI gak? Ketemu temen2 org KBRI, baik2 kan?

    • Haii mbak,aku lagi sering chat an sma orang peshawar. . .
      Orang” sana karakternya gimana sich??emg sumpahhh dech. . .suka melayang sendiri kalo lagi digombakin doi. . .

  5. Mas man, bisa jelasin lebih detail ga soalnya aku kurang nangkep yg maksudnya “Pakistani yang lebih secara materi, yang kira2 bisa memenuhi gaya hidup orang Indonesia kelas menengah, biasany pekerjaanny yang berhubungan dengan militer”
    Karena yg satu ini dia kerja di airforce sana..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s